Ya Ampun! Kondisi Makam Julia Perez Bikin Banyak Orang Syok, Adiknya Sampai Nulis Peringatan Tak Terduga!

Tak terasa sudah 10 bulan lamanya, artis Julia Perez alias Jupe sudah meninggal dunia.

Makamnya hingga saat ini masih terus mendapatkan kunjungan dari penggemar maupun orang-orang yang sekadar ingin berziarah.

Keluarga Jupe pun masih terus memperhatikan kondisi makam sampai saat ini, mengingat banyaknya orang yang silih berganti hadir untuk berziarah.

Hal itu diakui oleh adik kandung Jupe, Nia Anggia.

Saking banyaknya peziarah yang datang ke makam kakaknya itu, keluarga mengaku sempat kewalahan karena sampai tiga kali mengganti rumput di sekitar gundukan tanah makam Jupe.

Sepertinya, rumput-rumput di sekitar makam itu rusak karena terinjak-injak, saking banyaknya peziarah yang datang setiap hari.

Nah hari ini, Nia Anggia datang kembali ke makam kakaknya.

Tak hanya untuk berziarah, melainkan untuk mengganti rumput yang sudah buruk rupa, dengan rumput yang baru.

Terlihat dari video yang diunggah Nia Anggia ke dalam akun media sosialnya, dia meminta beberapa pekerja untuk menanamkan rumput baru di sekitar makam kakaknya.

Tak cuma itu, sebagai perwakilan dari keluarga, Nia juga menghimbau kepada peziarah untuk memenuhi peraturan yang ditetapkan keluarga, yakni tak menginjak rumput.


 

"Masyarakat yang saya cintai dan hormati, agar mohon untuk sementara tidak menginjak rumputnya yang baru dipasang hari ini, saat ziarah ke makam kakak kami tercinta," tulis Nia Anggia seperti dikutip via Grid.ID, Selasa (3/4/2018).

"Karena ini sudah yang ketiga kalinya keluarga terus memperbaiki rumput yang rusak karena masih banyaknya warga setiap harinya datang berkunjung ke makam," kata Nia Angggia.

"Dan kami keluarga sangat berterimakasih atas kedatangannya."

"Jadi untuk kenyamanan bersama agar mari kita sama-sama menjaga makam kakak kami tercinta @juliaperrezz."

Selain itu, Nia Anggia juga meminta para peziarah untuk tidak lagi menaburkan bunga mawar, atau menyiramkan air mawar ke atas makam Jupe.

"Ps: maaf untuk tidak juga menaburi mawar dan air mawarnya untuk sementara waktu," kata Nia Anggia.

Sampai saat ini, makam Jupe masih dibatasi dengan beberapa helai tali berwarna biru, sebagai pembatas para peziarah yang hendak berdoa di makam Jupe.

Duh, semoga para peziarah dapat menjaga ketertiban bersama ya.

Sumber (Grid.ID)

 

Loading...

Leave a Comment


Loading...