Ya Ampun! Dibelikan Make-up Khusus Anak-anak, Ibu Ini Malah Ketakutan Lihat Wajah Anaknya Jadi Begini!

Sungguh tak disangka, seorang bocah asal Kota Georgetown, Illonis, Amerika Serikat, harus mengalami kejadian yang cukup mengerikan di wajahnya lantaran sebuah benda yang justru terlihat aman dari luar.

Awalnya, sang ibu yang bernama Kylie Craven membelikan putrinya yang bernama Lydia (3) satu set peralatan make-up khusuk anak-anak.

Kylie membeli benda ini karena merasa yakin setelah melihat keterangan di kotak make-up tersebut yang menyebut jika produk ini aman, tidak berbahaya, dan tidak mengandung racun.

Alat make-up anak-anak yang mengakibatkan peradangan pada kulit Lydia.

Dilansir dari mynewshub, belum satu hari usai memakai pemerah pipi, bibir, dan lip glos pada wajahnya yang ada pada produk ini, Lydia justru langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Ini karena matanya tiba-tiba membengkak dan menutup sendiri, sementara muncul bercak-bercak merah di wajahnya.

Wajah Lydia langsung mengalami peradangan usai menggunakan peralatan make-up khusus anak-anak yang dibelikan ibunya (My News Hub)

"Dalam waktu kurang dari 24 jam, putriku yang tadinya baik-baik saja harus kami bawa ke rumah sakit karena tak bisa makan secara normal karena kulit disekitar bibirnya melepuh dan mengelupas," ujar Kylie sang ibu.

Beruntung, kondisi Lydia perlahan stabil dan radang pada kulitnya bisa ditangani dan berangsur-angsur membaik.

Lydia bahkan diizinkan dokter untuk dirawat di rumah setelah sebelumnya sempat dirawat inap selama beberapa hari di rumah sakit.

Kulit di sekitar bibir Lydia Craven (3) mengelupas (My News Hub)

"Kami merasa sangat lega putri kami tak mengalami komplikasi serius."

"Tolong perhatikan lagi apa yang anda berikan kepada anak-anak, karena apa yang terjadi pada putriku sungguh tidak pernah aku sangka sebelumnya," ujar Kylia menambahkan.

Satu seminggu setelah insiden tersebut, kondisi Lydia semakin membaik meski masih mengalami radang di wajahnya yang tidak serius.

Lydia kembali ceria setelah hampir pulih sepenuhnya (My News Hub)

Kejadian ini semoga membuat kita menjadi lebih waspada dalam memberikan mainan terhadap anak-anak. Jangan sampai kejadian ini menimpa anak kita.

Sumber : Sripoku.com/A. Sadam Husen

Loading...

Leave a Comment