Warganet Ramai-ramai Mem-bully Reality Show Sebuah Acara Tv, Penyebabnya Ternyata Karena Hal Ini

Sebuah tayangan realitiy show di televisi ketahuan settingan menjadi bahan cemoohan di instagram.

Akun di media sosial memposting bukti video itu sekitar 1 jam yang lalu.

Video itu memperlihatkan sebuah video amatir menyorot scene pengambilan gambar sebuah acara televisi.

Video amatir mengambil sudut dari atas sebuah rumah warga di lokasi syuting acara televisi.

Video itu memperlihatkan seorang wanita berlari keluar dari sebuah rumah, dan diikuti kameraman.

Wanita yang berlari keluar itu kemudian nyaris tertabrak mobil tetapi dengan cara yang aneh. Wanita itu seperti sudah tahu akan ditabrak mobil, sehingga lebih dulu jatuh sebelum ditabrak.

Setelah adegan itu, pemilik mobil juga memilih berdiam lama. Tak berusaha pergi apalagi keluar dari mobil.

Sontak warga di sekitar yang melihat adegan syuting mereka pun lantas tertawa geli sambil merekam aksi mereka.
Video behind the scene itu pun diunggah pertama kali oleh pengguna Facebook Sonia N.

Seseorang yang merekam proses syuting reality show itu pun sempat mengatakan 'nobar' dan memperlihatkan ramainya warga sekitar yang menyaksikan.

Ia juga menuliskan pada video unggahannya, dirinya sempat diusir karena tertawa kencang saat menonton proses syuting.

"Kalian gatau seberapa kencengnya ketawa aku pas nonton ini sempet diusir gra2 ketawa2," tulisnya.

Alih-alih berawal dari kisah nyata, rekaman di balik proses syuting itu menunjukkan kalau program acara reality show hanya settingan belaka.

 

instagram
Unggahan di instsgram
Mereka sengaja membuat setiap adegan dalam acara reality show terlihat dramatis untuk menggugah emosi penonton.

Proses syuting acara itu pun membuat akun instagram @m.rizky2005 terheran-heran dengan adegan dalam alur ceritanya.

"Waduh acara tv apa sih ini....Mereka spontaneous tertawanya pas si cewek ke tabrak Mobil laaa....jelas bgt pas mau Di tabrak Mobil bln Di tabrak kok udah jatuh .....Maafin ane ya my follower....Ada yg Thu acara tv apa ini......yakin ane kagak tahu....,"tulis @m.rizky2005.

Namun, sampai saat ini tak diketahui pasti acara reality showberjudul apa yang tertangkap settingan itu.

Behind the Scene adegan tabrakan epic di sinetron Indo (2018)

 

Video behind the scene itu pun menuai berbagai komentar tak terduga warganet.

@Dear_Rasyid: Hahaha kayaknya ini acara reality show macem mehek2 deh.

@napakimuttaqin: Hasrat cita2 jadi sutradara yg gagal sangat tersalurkan kalo lagi nonton acara beginian, mulut gak bisa berhenti kesel ngomenin plot dan aktingnya.

@WasUgly: Tapi gw sedih...Soalnya emak gw nontonnya serius banget, kadang ikut emosi.

Bagaimana menurut anda?

Loading...

Leave a Comment


Loading...