Waduh, Beda Usia 7 Tahun, Ussy Sulistiawaty Mengaku Tersiksa Jadi Istri Andhika Pratama!

Pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama memang selalu menarik perhatian publik.

Loading...

Pasalnya, mereka memiliki rentang umur yang cukup jauh, yakni 7 tahun.

Namun mereka berhasil membuktikan kalau mereka bisa membina rumah tangga yang harmonis.

Tapi baru-baru ini Ussy membeberkan fakta mengejutkan tentang Andhika.

Ia tidak segan-segan mengungkap kebiasaan suaminya di rumah yang membuatnya tersiksa.

Wah, memangnya ada apa, ya?

Apa-Apa Harus Istri

Hal ini diungkap Ussy saat mengisi acara di panggung SUCA (Stand Up Comedy Academy) 4.

Saat itu, Ia diberi kesempatan untuk melakukan roasting pada suaminya.

Dalam hal Stand Up Comedy, roasting adalah serangkaian joke yang dilontarkan oleh pelawak tunggal yang bertujuan untuk meledek dan menertawakan penonton atau pelawak tunggal lain yang dijadikan sasarannya.

Biasanya, mereka akan membicarakan keburukan atau hal-hal dari si target yang tidak diketahui publik.

Dilansir Tribun News, kali ini giliran Ussy yang diminta melakukan hal tersebut pada sang suami di panggung SUCA 4 ini.

Ia pun kemudian membeberkan perilaku sang suami saat berada di rumah.

Sebelum mengungkapkan kejelekan sang suami itu, ia pun sempat meminta maaf terlebih dahulu pada Andhika.

"Orang-orang kan tahunya Andhika bener-bener pekerja keras. Dari pagi sampai pagi dia kerja. Dulu ya sewaktu strippingannya masih banyak," ujar Ussy sebagai pembuka.

"Tapi kalian tahu nggak aslinya Andhika di rumah? Kalau lagi nggak kerja, Andhika itu orang yang sangat pemalas," ungkap Ussy.

Ibu empat anak itu pun mengungkapkan seberapa malasnya Andhika saat di rumah.

"Saking pemalasnya nih ya, pernah waktu itu kejadian. Hari biasa pokoknya hari biasa bukan weekend. Pagi, bangun tidur. 'Mu, kopi' jam 8 pagi. Oke aku bikinin kopi. Terus jam 9 dia bilang, 'Mu, roti', bikinin roti. Terus tu, sampai siang minta anaknya dijemput. 'Mu, jemput anak'.Oke," jelasnya.

Tak hanya itu saja, ia pun harus melakukan segalanya bila sang suami ada di rumah.

Hingga Ussy pun mengeluh merasa seperti seorang pembantu.

"Sampai AC, AC panas, 'Mu, AC'. Coba, sampai aku tu suruh nyari tukang AC. Emang sebenernya aku tu apa sih? Di sini di rumah. Istri apa pembantu gitu kan? Semuanya serba 'Mu, mu, mu...'," tambahnya.

Suara penonton pun terdenger menyoraki Ussy saat mengatakan hal tersebut.

Sambil bercanda, Ussy pun mengatakan perasaan tersiksanya tersebut.

Namun ia pun memakluminya karena ketampanan sang suami.

"Really, bener, beneran. Nggak habis pikir kan gimana sebenernya tersiksanya saya. Tapi ya udahlah nggak apa-apa. Untung dia ganteng ya," akunya sambil tertawa.

Belum cukup sampai di situ, Ussy masih terus membeberkan kemalasan Andhika saat malam hari di rumah.

"Terus sampai sore, habis maghrib minta makan lagi. Pokoknya aku kasih. Kalau itu aku enggak apa-apa. Tapi yang bikin aku paling capek pemirsa. Udah malem ya, ibu-ibu tahu ya, kalau malem kan ibu-ibu tidurnya sama suami," terangnya.

"Ini kan tidur ni, damping-dampingan gini kan. Wah, ini dari tadi seharian gue yang gerak. Sampai malem pun, dia cuma gini 'Mu...'. Tetep suruh gue yang gerak," ucap Ussy yang langsung disambut tawa pecah penonton.

"Maksudnya gerak matiin lampu," ujar Ussy sambil tertawa.

Waduh, apakah ada yang senasib dengan Ussy di rumah?

Sumber : grid.id

Loading...

Leave a Comment