Video "Tak Pantas"nya Beredar Luas, Inilah 7 Daftar Pria Yang Diduga Sebagai "Pemeran'nya

Dunia maya kembali dibuat geger oleh pemberitaan yang cukup membuat heboh jagad hiburan tanah air.

Loading...

Kemajuan teknologi ternyata membuat manusia lebih mudah dan cepat untuk mendapatkan informasi dengan jelas.

Salah satunya video para pria yang sedang bermain dengan alat kelaminnya beredar luas di sosial media twitter, tentunya menjadi penasaran siapa saja para pria yang dikabarkan video pribadinya tersebar di dunia maya.

Referensi pihak ketiga
Seperti dilansir dari manado.tribunnews.com (23/04/2019) para pria publik figur ini yang namanya menjadi buah bibir dunia maya:

1. Ghandi Fernando
Model, artis serta seorang produser film sekaligus Mr. Supranational Indonesia 2018 ini menjadi salah satu pria yang disebut video koleksi pribadinya beredar luas.

Referensi pihak ketiga

2. Kriss Hatta

Kris Hattaa menjadi salah satu pria yang diduga video pribadinya beredar luas didunia maya. Dalam sebuag video yang beredar yang mirip dirinya sedang merekam video dalam keadaan berbaring dikasur.

Referensi pihak ketiga

3. Gilbert Pangalila

Model sekaligus mantan Mr. Indonesia 2017 namanya menjadi buah bibir dunia maya karena video koleksi pribadinya yang direkam dalam sebuah kamera ponsel beredar luas. Gilbert Pangalila merupakan saudara dari Randy Pangalila.

Referensi pihak ketiga

4. Okka Pratama

Mr. Indonesia 2018 ini juga termasuk salah satu pria yang namanya menjadi buah bibir dunia maya.

Referensi pihak ketiga

5. Andi Mukti

Model sekaligus Mr. Global Indonesia 2014 ini namanya disebut-sebut menjadi salah satu pria yang video pribadinya beredar luas di dunia maya.

Referensi pihak ketiga

6. Richard Kyle

Richard Kyle, kekasih Jessica Iskandar menjadi salah satu artis pria yang masuk kedalam daftar pria yang video pribadinya beredar luas di dunia maya.

Referensi pihak ketiga

7. Jonathan Christie

Salah satu yang sangat beredar luas, Jonathan Christie menjadi salah satu atlet yang masuk kedalam daftar video pribadinya beredar di dunia maya.

Referensi pihak ketiga

Wah, semoga itu semua hanya sebuah kabar burung atau gosip saja ya gaes. Tentunya kalian percaya dengan kabar yang beredar tentang video koleksi pribadinya dari ketujuh pria diatas? Atau ada yang pernah lihat?

Sumber:

www.tagar.id

Loading...

Leave a Comment