Video Pemuda Yang Minta Maaf Sampai Cium Tangan Petugas Ini Seketika Viral! Ternyata Ini Yang Ia Lakukan Sesaat Sebelumnya

Saat polisi lalu lintas sedang lakukan giat razia, banyak pengendara yang mencoba menghindar. Salah satunya pria pengendara sepeda motor yang terdapat dalam unggahan akun Instagram @caturthatha, pada Jum'at (13/7).

Loading...

Dalam video tersebut terlihat seorang pemuda yang memohon ampun ke seorang polwan yang tengah bertugas.

Dikutip dari keterangan unggahan video, diketahui bahwa pria ini habis menabrak polwan tersebut lantaran mencoba kabur setelah melanggar lalu lintas.

"Salah satu pelanggar Lalu Lintas yang meminta maaf dan memohon ampun sudah melanggar lalu lintas mencoba melarikan diri dan terjadi tarik menarik sehingga menabrak petugas yang sedang melaksanakan tugas." tulis keterangan di video tersebut.

Video


Dalam video, sang pria ini sampai mencium kedua tangan polwan sambil jongkok karena ketakutan. Saat polwan tersebut meminta petugas lain untuk membawa kendaraannya ke Polda, pria ini semakin ketakutan dan terus memegang tangan sang polwan.

Dikutip dari keterangan di biography akun @caturthatha, polwan tersebut adalah Martha Pradi Supriatna, yang merupakan istri dari Pradi Supriatna yang saat ini menjabat Wakil Walikota Depok.

Semoga ini jadi pelajaran bagi kita semua agar lebih berhati-hati dalam berkendara

Loading...

Leave a Comment