Video 2 Wanita ini Saling Jambak hingga ke Semak-semak seketika viral! Gak nyangka alasan perkelahian mereka cuma karena hal sepele

Persoalan cinta kadang kala berujung peristiwa tragis, apalagi jika terlibat cinta segitiga.

Nampaknya hal ini yang tengah terjadi di antara dua gadis remaja ini, sebuah video yang viral di facebook memperlihatkan dua cewek bertengkar sampai jambak-jambakan diduga gara-gara cinta segitiga, rekaman video itu diunggah oleh laman Facebook Today Klip 2.0

Menurut info, 2 Cewek ABG ini Belum Juga Jadian Sama Itu Cowok Tapi Udah Berantem Ngerebutinnya!!

Dalam rekaman video berdurasi lebih dari 1 menit itu keduanya jambak-jambakan, saling banting hingga ke semak-semak.

Saat mereka sibuk berantem, teman-teman mereka malah sibuk merekam

Setelah keduanya terjerembab di semak-semak barulah mereka dilerai.

Tak disebutkan dimana persisnya lokasi kejadian ini, namun video ini berhasil menyita perhatian warganet.

Terbukti video ini sudah ditonton lebih dari 3 juta kali.


Aksi dua cewek ini mendapat kecaman dari warganet. Berikut komentar warganet:

Eva Rachma Hari gini rebutan cowo.... ga ada hal yg lebih penting emang yg harus diributkan kecuali cowo??....
Kaya gitu mah ga perlu diributin.. Kampungan bgt itu lagian berantemnya..kesian

Eka Kawiratha Emg 1 cowok didunia.? Klo si cowo suka sama lbh dari 1 prmpuan mending ikhlasin sm org lain...klo msh skolah lbh baik skolah dulu yg benar...drpd km menyesal nantinya..kasian ortu susah cari uang buat nyekolahin anaknya..tp ternyata sperti ini...

Gege Aulia Ternyata Masih mahalan panci saya di rmh yah dri pada harga diri kalian,sya sebagai wanita malu bngt melihat kelakuan kalian bgtu,menjatuhkn martabat semua se org wanita,sadar atuh neng semua mahluk di ciptakan saling berpasangan,sebesar apapn kalian ribut blm tentu cwo itu jodoh kalian,dasar cewe" aneh yg berpikiran pendek

Christie Cewe preman!!!! Malu2in rebutan cowo. Takut gak laku tuh smp rebutan gitu. Dasar preman wadon, senjatane kekerasan!!!! Kalau org muslim gak akan spt itu.

Siti Haeriah Astaghfirullahaladzim jauhkan anak gadis kami dari hal yg demikian ya Alloh, lindungi mereka tuk mendzalimi diri sendiri dgn merendahkan diri seperti itu aamiin yra

Leny ChEnchen kalau menurut saya ngk pantas rebut cwok apa lagi berantam seperti itu d depan orng banyak, mungkin cwok yg d rebut itu melihat video seperti ini dia malah ketawa merasa dia ganteng, kalau tipe saya sebagai cwek ngk mau yg kayak gituan rebut2 cwok apa lagi berantam, kan masih banyak laki2 lain yg lagi menunggu kita, apa lagi jodoh maut sudah d atur sama allah

Si Alang akibat sering bnyak nonton sinetron coba aja lihat film sinetron pasti anak skolah yg cinta cintaan....beda kyak film luar film nya tentang sain ada sangkut paut nya sama ilmu dan teknologi...

Jangan sampai anda bertindak hal yang serupa ya!

Sumber : planet merdeka

Loading...

Leave a Comment


Loading...