Unggah foto tak pantas, inilah jawaban menohok Ariel Tatum setelah dikritik citra dirinya rusak

Ariel Tatum secara terang-terangan menunjukkan dirinya yang sedang merokok melalui beberapa foto di Instagram pribadinya, Kamis (7/6/2018). Hal tersebut sontak menuai pro kontra publik.
Pasalnya, artis yang terkenal sensasional ini mengunggah dua foto dirinya yang merokok dengan latar hitam putih. Foto tersebut baru saja diunggahnya pada Kamis (7/6/2018).

Pada salah satu foto Ariel yang memakai tank top dan celana jeans panjang terlihat menghisap batang tembakau. Satu lagi terlihat ia menghempaskan asap rokok. Terlihat asap mengepul di atas kepalanya.

Ia menuliskan kata-kata pada dua unggahan tersebut.

'We inhale the very thing that kills us, just so than we can feel more alive,' tulis Ariel pada unggahan pertama.

(Kita menghirup hal yang membunuh kita, hanya agar kita merasa lebih hidup-RED)


 

 

Sedangkan pada potret terakhir yang menggunakan tema serupa, nampak Ariel masih duduk di jendela dengan asap rokok di sekitarnya.

'Untuk yang rela lenyap terbakar api, setiap ku hirup dan ku hela asapmu kembali,' tulis Ariel pada unggahan tersebut.




Postingan Ariel Tatum

Sedangkan pada potret terakhir yang menggunakan tema serupa, nampak Ariel masih duduk di jendela dengan asap rokok di sekitarnya.

'Untuk yang rela lenyap terbakar api, setiap ku hirup dan ku hela asapmu kembali,' tulis Ariel pada unggahan tersebut.

Unggahannya tersebut sempat menuai banyak kritik dari netizen. Tak lama, ia mengunggah satu foto tangkapan layar percakapan komentar netizen dengan dirinya pada foto tersebut.

Netizen tersebut mengatakan bahwa citra diri Ariel Tatum sudah rusak sebagai perempuan Indonesia.

"Rusaklah segala citra dirimu, rusaklah anggunmu rusaklah elokmu sebagai wanita Indonesia," tulis akun berinisial R ini.

Tak menunggu lama, Ariel membalasnya tak bermasalah jika rusak asal ia tetap menjadi dirinya sendiri.

"Rusaklah selama saya bisa menjadi diri saya sendiri, tidak haus pujian dan berlari sekencang-kencangnya mengejar suatu "keidealisan" yang tidak masuk akal," katanya menjelaskan.

Jawaban Menohok

Ia menambahkan, tak bermasalah jika rusak selama ia bisa dikelilingi orang-orang yang dicintainya dan perkataannya tak pernah menyakiti hati manusia lain.

"Rusaklah selama saya bisa dikelilingi orang-orang yang mencintai saya apa adanya. Dan rusaklah selama mulut saya tidak pernah menyakiti hati manusia lainnya," tulis Ariel menutup komentarnya dengan membubuhi emot cinta dan peluk untuk netizen tersebut.

Ia pun memberi komentar pada foto tangkapan layar percakapan tersebut.

"Don't ever let others define you. You are the ONLY person who are allowed to define yourself. Love yourself. Take a good care of it. Nothing else will matter,"

(Jangan pernah membiarkan orang lain mengatur Anda. Anda adalah SATU-SATUNYA orang yang diizinkan untuk mengatur diri Anda sendiri. Cintai dirimu sendiri. Jaga baik-baik. (Karena) tak ada hal lain yang lebih penting," tulisnya menutup unggahan storiesnya

Bagaimana pendapat anda?

Sumber : planet merdeka

Loading...

Leave a Comment