Tumbuh Jadi Bintang Besar, Siapa Sangka Dulu Ia Dibuang Di Kardus Ketika Umur Satu Bulan

Tangisan seorang bayi tiba-tiba saja terdengar dari dalam kardus. Setelah dibuka, rupanya benar, kardus yang tergeletak di stasiun Hunan, China tersebut berisi sesosok bayi perempuan yang baru berumur satu bulan.

Loading...

Beruntung, ternyata ada seseorang yang masih peduli dan mengantarkan bayi malang tersebut ke sebuah panti asuhan hingga akhirnya diadopsi oleh Chuck dan Kim Walker. Pasangan ini kemudian memutuskan menamai bayi tersebut dengan nama Kenzie dan membawanya tinggal di Amerika.

Namun benar-benar tak disangka, Kenzie ternyata memiliki bakat luar biasa. Ia bisa menirukan aneka suara. Tak hanya itu, ia juga gemar bernyanyi di depan kedua orangtua angkatnya.

orangtua angkat Kenzie : via grid.id

Ketika Kim dan Chuck mengajak Kenzie ke China kejadian mengejutkan bahkan terjadi pada Kenzie. Saat itu ia tertarik mendengar suara alarm dan berbegas mendekatinya. Tak terduga, Kenzie kecil ternyata bisa menirukan suara alarm dengan sempurna.

via grid.id

Yakin dengan bakat putrinya, Kim dan Chuck memberikan dukungan penuh. Di usianya yang ke 5, Kenzie mulai berani tampil di depan umum. ia pun mengungkapkan keinginannya sebagai penyanyi.

Yang lebih mengejutkannya lagi, Kenzie mengatakan ingin menjadi penyanyi untuk membantu anak-anak yatim piatu dan kurang beruntung seperti nasibnya ketika bayi.

dilansir dari grid.id, Kenzie saat ini tergabung dengan jaringan internasional yang bergerak untuk membantu anak yatim. Ia juga aktif bernyanyi di berbagai acara musik taraf internasional.

Ya, nasib orang tidak ada yang pernah tahu.

 

Sumber : grid.id

Loading...

Leave a Comment