Tinggal di rumah bak istana, Nia Ramadhani tak tahu jumlah pembantunya. Memang seberapa banyak? Ternyata segini jumlahnya!

Menjadi menantu dari salah satu konglomerat di Indonesia, Abu Rizal Bakrie membuat kehidupan Prianti Nur Ramadhani makin mapan. Ia kini hidup bergelimang harta serta memiliki berbagai fasilitas mewah dari suaminya.

Mantan selebritis yang akrab disapa Nia Ramadhani ini bahkan memutuskan untuk berhenti dari dunia hiburan dan memilih untuk mengurus anak serta menjalankan bisnis dari rumah.

Ia kerap menggunakan barang-barang branded mewah. Harganya yang selangit membuat tak semua orang mampu untuk memilikinya.

Nia Ramadhani tak hafal jumlah pembantu

Dalam salah satu acara Ngopi Dara, yang dipandu oleh Nia dan Jedar, beberapa rahasia Nia Ramadhani di rumah mulai terbongkar. Memiliki rumah mewah dan megah, siapa sangka Nia tidak hafal berapa jumlah pekerja di rumahnya.

Nia bahkan juga tidak tahu persis letak barang-barang dan peralatan rumah seperti sapu, bumbu dapur, dan lain-lain. Hal ini bermula dari saat Jedar menyuruh Nia untuk bersiap diri.

Tak disangka, Nia ternyata lupa dimana menaruh letak tasnya.

"Ntar dulu, pakai sepatu dulu sama ambil tas dulu ya," ungkap Nia sambil kebingungan.
Membaca raut wajah Nia yang bingung, Jedar menanggapi, "Aduh Nia nih, kenapa lupa-lupaan!"
"Teman ngopi, liat nih Nia Ramadhani aja lupa tasnya dimana. Sekarang kita harus tes dia," ungkap Jedar.

"Nia tahu nggak, dimana letak sapu? Suka bersih-bersih nggak?" tanya Jedar pada Nia.
Dan Nia pun menjawab pertanyaan Jedar, "Eh gini, bukannya gitu. Tau gue tau. Ini udah banyak orang-orang digaji di sini. Mereka kerjaannya ya kaya gitu lah."

"Ada berapa? 47 orang?" tanya Jedar menanyakan jumlah pekerja Nia Ramadhani yang bekerja di rumah megahnya tersebut.

"Eh There, There yang tau. Ada berapa orang kerja di sini? Nih dia yang ngurusi gajian," kata Nia kepada Theresia, managernya di rumah.

"Banyaaaak. Banyak," jawab There sambil berkilah.
There sebagai manajer Nia juga bahkan tak tahu pasti berapa orang yang bekerja di rumah megah keluarga dari anak konglomerat Abu Rizal Bakrie.

Jedar tantang Nia

Kemudian Nia ditantang Jedar mencari alat kebersihan dan juga mencari bahan dapur. Berjalan-jalan cukup lama, makin banyak pertanyaan Jedar seputar rumah Nia Ramadhani.
Tak berselang lama, Jedar mengungkapkan kebingungannya jika memiliki rumah sebesar dan seluas rumah milik Nia Ramadhani.

"Bisa-bisa nyasar lo!" kata Jedar pada Nia.
"Jadi sebenernya kalo misalkan udah punya rumah begini, udah gitu trus punya anak, punya suami, susah juga kalo semuanya ditangani sendiri," jawab Nia.
"Jadi kalo aku tu semuanya jadi kaya mandor," tambah Nia.

Terakhir Nia memberikan tip agar bisa memiliki suami yang mapan dan memiliki berbagai kemegahan dan juga kemewahan rumahnya. Wajar jika Nia tidak tahu jumlah pekerja dan berbagai peralatan rumah karena rumah Nia Ramadhani memang sangat luas.

Ia juga memiliki berbagai kesibukan dan mengurus bisnis, bahkan juga mengantar anak-anaknya beraktivitas.

Wah gak nyangka banget ya ternyata sampai sebanyak itu loh jumlah pembantunya.

Loading...

Leave a Comment