Tinggal bersama neneknya dari kecil, postingan Evi Masamba tentang ibu kandungnya jadi sorotan

Pada Rabu, 24 Oktober 2018 kemarin, Evi Masamba resmi melepas masa lajangnya setelah dipersunting oleh Aryef Wahid. Evi menikah di kampung halamannya yang berada di Dusun Babana Kawali, Desa Malangke, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

Pernikahan juara ajang pencarian bakat ini terlihat ramai sejak ijab qabul hingga acara resepsi. Evi dan Aryef pun terlihat bahagia karena mereka kini telah resmi menjadi sepasang suami istri.

Bukan hanya itu, tamu yang menghadiri hari bahagia Evi dan Aryef pun sangat banyak. Bahkan untuk menampung banyaknya tamu undangan yang hadir, pihak keluarga Evi memasang tenda yang panjangnya mencapai 50 meter.

Bukan hanya itu, Bupati Morowali, Drs Taslim, juga diundang di hari bahagia Evi tersebut. Tak hanya bupati, melainkan Ketua DPD Partai Demokrat Sulteng, Anwar Hafid, dan Wakil Ketua DPRD Sulteng, Akram Kamaruddin, juga ada dalam undangan tersebut.

Sejak kecil tinggal bersama sang nenek

Sementara itu, seperti yang sudah diketahui bahwa sejak kecil Evi tak tinggal dengan kedua orangtuanya. Sejak usia 6 tahun Evi sudah tinggal bersama neneknya. Hal itu karena kedua orangtuanya berpisah.

Evi pun tinggal di Malangke bersama sang nenek, sementara ayahnya tinggal di Baku-buak (Desa di Luwu Utara) dan ibunya di Kalimantan. Meski begitu, Evi nampaknya tak pernah kekurangan kasih sayang, karena sang nenek merawat dan mengasuhnya dengan penuh cinta.

Sejak kecil, Evi ternyata hidup dalam serba keterbatasan. Pasalnya ia tinggal di sebuah desa yang ada di pelosok. Dengan keterbatasan sang nenek dalam segi ekonomi, Evi pun tak pernah malu untuk bekerja keras demi mencukupi kebutuhannya. Ia melakukan semua pekerjaan asalkan itu halal untuk membantu perekonomian sang nenenk.

Demi membantu perekonomian sang nenek, Evi pun bekerja serabutan. Evi bahkan pernah bekerja menjadi seorang babysitter, penjual pakaian bekas, hingga penjemur rumput laut. Semua itu ia kerjakan dengan penuh ketelatenan demi bisa mengurangi beban sang nenek.

Ketika Evi mengikuti ajang pencarian bakat, D' Academy beberapa waktu yang lalu yang kemudian melambungkan namanya, ia pernah menceritakan soal sang ibu. Ibu kandung Evi kini sudah menikah lagi dan tinggal di Kalimantan bersama suami dan keluarga barunya. Saat itu, Evi Masamba sempat menangis kala disambungkan via telepon dengan sang ibu.

Ibu Evi pun pernah didatangkan dua kali ke Jakarta untuk melihat dan menemui langsung sang anak yang ketika itu tengah menjadi peserta D' Academy. Yakni pada babak 10 besar dan pada malam konser kemenangan.

Dan sejak saat itu, hubungan Evi dan ibunya, Rusniati semakin membaik. Mereka pun intensif menjalin komunikasi. Evi pun bahkan membagikan potret kebersamaannya dengan sang ibunda.

Meskipun sudah terpisah bertahun-tahun lamanya, Evi tetap terlihat begitu menghormati dan menyayangi sang ibu. Dan di momen pernikahannya beberapa waktu yang lalu, ternyata ibu Evi pun datang dan memberikan doa restunya untuk dirinya dan Aryef.


 

Evi unggah foto bersama sang ibu

Dan pada 5 November 2018 kemarin, Evi pun mengunggah momen kebersamaannya dengan ibunya di akun instagramnya. Evi terlihat mengenakan baju pengantin dan ibunya mengenakan busana putih dan berhijab. Disamping ibunya ada adik Evi. Senyum bahagia nampak di wajah mereka.

"My family,My mom #mywedding #bahagiaitusederhana #selalubersyukur," tulis Evi.

Melihat postingan Evi, netizen pun lantas memberikan komentar mereka. Ada yang menyoroti ibunda Evi yang terlihat masih muda dan cantik. Namun, tak sedikit pula yang penasaran dengan sosok ayah Evi yang tak terekspos.

"Masih muda mamata dik"

"Mamah nya cantik masih muda... "

"Msh muda y mamah y,selamt bahagia"

"Mamahnya cantik dan mirip bgt @evi_masamba_real"

"Mamanya @evi_masamba_real kyk kakaknya..."

"Wajah ibunya beda sekali. Waktu tayang di dangdut academi sama sekarang. Lbh cantik dan luar biasa. Selamat atas pernikahannya"

"syukur alhamdulillah evi bsa berkmpul ma"x dihri kebahagianx mda"han seterusx amiiin...."

"kak evi mana fto yang sama bpk kak?"

"Kenapa tdk adai bapakmu evi"

"bpak nya kok ga ikut selpi @evi_masamba_real"

"Bhagia melihatnya. Sygnya bpaknya gak ikut fto juga dek.@evi_masamba_real"

"Kagum ma Evi msh kecil ditinggal org tua tp tetep baik ma org tuanya"

Sumber : planet merdeka

Loading...

Leave a Comment