Tiba-Tiba Ludwig Ingin Bertemu El, Tak Disangka Ini Reaksi Jedar, Gak Nyangka Banget!

Hubungan Jessica Iskandar dengan Ludwig, ayah dari putranya, El Barack Alexander sebelumnya tak berjalan baik.

Ludwig yang merupakan anggota keluarga Kerajaan Jerman membatalkan pernikahannya dengan Jessica kemudian meninggalkannya hamil El.

Rupanya perlakukan tersebut tak membuat Jessica merasa dendam. Ia juga mengungkap kalau Ludwig sempat menghubunginya untuk meminta izin bertemu dengan El. Jessica pun mempersilakan.

Namun presenter yang akrab disapa Jedar itu memberikan syarat khusus. Yaitu Ludwig harus konsisten menemui El, tak boleh bertemu sekali kemudian menghilang. Hal tersebut diungkapkanya dalam channel YouTube The Hermansyah A6, keluarga Anang dan Ashanty.

" Aku sebagai ibu gak boleh egois. Bagaimana pun juga dia (El) kan punya ayah kandung. Kalau misalnya Ludwig mau ketemu dia boleh aja yang penting niat dan maksudnya jelas. Kalau cuma ketemu sekali, lihat, nanti anak aku jadi bingung," ungkap Jessica.

Setelah menghubugi Jessica, rupanya pengacara Ludwig juga menghubunginya. Menurut Jessica, pertemuan Ludwig dengan El tak perlu lewat pengacara karena semuanya bisa dilakukan secara kekeluargaan.

" Aku juga gak ada hurt feeling or anything, jadi totally fine," kata Jedar.


Wah semoga hubungan diantara mereka membaik demi El ya.

Loading...

Leave a Comment