Terungkap! Dua Orang Ini Disebut Saksi Kunci Insiden Death Drop Demian Aditya yang Telan Korban Stuntman! Ini Dia

Demian Aditya sang pesulap ilusionis Indonesia kembali menampilkan kembali aksi 'Death Drop' di acara SCTV Awards 2017. Sebelum masih diingat jika aksi ini telah pernah dilakukan Demian dalam ajang America Got Talent (AGT) 2017 beberapa waktu lalu.

Saat itu aksi menegangkannya itu tidak berhasil dan membuat harus rela tersingkir. Namun tepat tadi malam, Rabu (29/11),Demian kembali mencoba kemampuan nya tersebut.

Sebelum memulai aksinya, Demian mengaku sempat ragu. Pasalnya, ia masih terbayang aksi gagalnya di AGT. Namun ia berhasil diyakinkan dan akhirnya mau melakukan aksi tersebut.

Demian Aditya
Demian Aditya (Instagram/_demianaditya_)

Tak disangka, peti yang berisi tubuhnya jatuh. Hal ini sontak membuat istri Demian, Sara Wijayanto histeris. Begitupun dengan penonton dan para host. Terlihat Robby Purba dan Andhika Pratama panik, mereka berteriak meminta kru memanggil ambulans untuk mengevakuasi tubuhnya pesulap itu.

Di tengah kepanikan tersebut, muncul sosok Demian di atas panggung SCTV Awards. Hal ini membuat Robby juga Andhika terkejut. Di atas panggung, Demian bilang, “kalau berhasil saatnya bilang sempurna”.

Namun baru-baru ini sebuah postingan dari akun instagram @lambe_lamis mengungkap fakta mengejutkan soal penampilan tadi malam.

.  Di balik kesuksesan aksi pertunjukan Demian Aditya menyisakan duka bagi Edison Wardhana, stuntman yang menggantikan peran Demian saat melakukan pertunjukan di SCTV AWARD semalam Mungkin kita melihat aksi Demian di televisi sukses ya lamisers Kabarnya istri mas Edison ini sedang hamil tua Yuk kita doakan semoga mas Edison segera pulih  . . Geser ➡➡➡ Untuk melihat kondisi terakhir Edison Wardhana dan aksi Demian Aditya di acara SCTV AWARD

Pasalnya diketahui jika Stuntman Demian Aditya Edison Wardhana menjadi korban dari aski tersebut. Kesuksesan trik tersebut menyisahkan duka bagi keluarga pasca Edison yagn diketahui juga sebagai mantan atlet basket tersebut.

Tengah kritis di rumah sakit menjalani pengobatan usai mengalami luka yang fatal. Berdasarkan cuplikan chatting yang diunggah akun @lambe_lamis mengungkapkan juga jika Edison mengalami patah rusuk.

Dan paru-parunya bolong serta pendarahan hebat yang terjadi.

Instagram

Edison pun sempat kehilangan denyut jantung saat tindakan penyelamatan dilakukan. Di keterangan itu juga dikatakan tim dokter tengah menunggu kondisi Edison stabil sebelum menjalankan operasi.

Menelisik kasus insiden ini pun netizen bertanya-tanya mengenai fakta kejadian yang tidak diumumkan saat insiden tersebut terjadi. Pasalnya apa yang dilakukan Demian bersama timnya dinilai hanya mementingkan drama saja.

Netizen pun mulai mencari-cari sosok saksi kuat yang melihat lansung kejadian tersebut. Sosok tersebut tak lain adalah dua pembaca acara yang ikut menyaksikan kejadian tersebut.

Andika Pratama dan Robby Purba pun di sebuat menjadi saksi kunci kuat atas peristiwa yan menimpa Edison Wardhana. Netizen pun beramai-ramai menanyakan secara langsung lewat akun instgram masing-masing dari dua artis tersebut.

Berikut beberapa komentar netizen di akun instagram Andika Pratama.

andhiiikapratama
My KIDS My Adventure

@ niyarnyr : Kasian peran pengganti nya bang dika buka suara dong

@fahrizalazi :Bang yg di dalam peti waktu malem itu org apa boneka sih penasara

@cassandra.dealova :Ayo donk buka suara..apa yg terjadi tuh didalem peti nya demian??harus jujur ya jgn ada yg ditutupin..kalo bohong dosa loh sm aja membohongi semua penonton indonesia..aturan demian mnt maaf tuh ke publik and ungkapan duka gitu buat korban lukanya,kl emng aksinya semalem gatott,pake ngomong sempurnaaa..pretttt ah,siap2 gulung tikar dah demian

demian

robbypurba
Thank u @sctv for this opportunity. ❤️
instagram.com/robbypurba

@yunnielfiaa : peran penggantinya demian kalo ga salah. Lgi rame di akungosip
@dewicahyawulandari : bg gimana keadaan stuntman nya? parah banget ya bang?
@rischaprakoso :Nanti/besok bakal ada klarifikasi soal aksi sulap yg semalem ga bang?? Aku tau,kmu saat ini jg ngrasa syockk trauma n kecewa kn bang??
@toserba_onlinestore :Bang robby gimana keadaan stuntman di acara kemarin.

Namun sayang, setiap pertanyaan ini pun enggan dijawab oleh kedua pembawa acara Ini.(*)



Loading...

Leave a Comment


Loading...