Ternyata Inilah sosok pria yang digerebek bareng Angel Lelga dan diduga jadi selingkuhannya

Rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga memang sedang berada di ujung tanduk. Rumah tangga yang baru beberapa bulan itu harus berakhir dengan gugatan cerai. Banyak hal mengiringi kisruh rumah tangga Vicky dan Angel. Dari saling menjelekan keluarga masing-masing hingga isu perselingkuhan.

Loading...

Vicky dan Angel yang menikah pada 9 Februari 2018 itu, awalnya terlihat mesra dan harmonis. Keduanya juga nampak menunjukan kebahagiaan mereka baik di televisi maupun di akun media sosialnya. Namun, kebahagiaan itu sontak saja menjadi kisruh yang membuat hubungan keduanya memanas.

Dan yang mengejutkan pada Senin, 19 November 2018 sekitar pukul 02.00 dini hari, Vicky menggerebek rumah Angel. Sebelumnya Vicky memang mengatakan bahwa dirinya mencium bau-bau perselingkuhan istrinya itu dengan pria lain.

Dan pada pagi hari itu, Vicky menggerebek rumah Angel tak sendirian. Tak tanggung-tanggung Vicky mengajak keluarganya, ibu RT, bahkan pihak kepolisian. Bukan hanya itu, Vicky juga mengabari awak media. Vicky nampak begitu emosi ketika pintu kamar Angel dikunci. Ia bahkan berulang kali mengatakan bahwa istrinya itu telah berzinah.

Sekian lama berdiri di depan pintu kamar sang istri dan tak kunjung dibukakan, Vicky semakin menjadi. Tak lagi bisa menahan kesabarannya, Vicky pun langsung menjebol bagian tengah pintu kamar Angel dibantu oleh seorang pria. Vicky nampaknya ingin mengetahui apa yang terjadi di dalam ruangan itu dan apa saja yang dilakukan oleh sang istri.

Namun, Angel hanya mau berbicara dengan Vicky di dekat pintu kamar tanpa membukanya. Angel bahkan juga mematikan lampu kamarnya sehingga tak diketahui siapa sosok yang ia sembunyikan di dalam kamar tersebut.


 

Dalam video tersebut, Vicky juga marah-marah dan menyebut dua hari yang lalu sudah melapor ke RT setempat mengenai kecurigaan terhadap sang istri. Dan dari balik pintu itu, terlihat Angel dengan wajahnya yang polos dan seolah tak percaya dengan kehadiran sang suami.

"Coba aku tanya sama kamu coba!" sahut Vicky pada Angel yang berada di dalam kamar.

"Kamu masih jadi istri saya, saya nikahin kamu sah."

Angel pun hanya bergeleng kecil sambil menatap sang suami. Merasa geram dengan tingkah sang suami, Angel pun kemudian berteriak.

"Saya tahu siapa kamu, nanti akan saya buktikan. Saya tahu kamu masukin orang ke rumah saya nanti akan saya buktikan," ujar Angel dari dalam kamar.

"Kamu ini yang keciduk, kok malah membela diri," kata Vicky.

"Tapi tidak seperti yang kamu lihat!" bela Angel.

"Apanya? itu lihat!" balas Vicky sambil menunjuk ke arah kamar dan menggedor pintu.

"Kamu nikah sama dia?" tanya Vicky.

"Mau," ujar Angel sambil mengangguk.

"Tapi itu apa pacaran di dalam kamar begitu," bentak Vicky, "Hukum akan menjawab semua ini!"

"Yaudah ke kantor polisi!" jawab Angel.


 


Sosok pria yang diduga selingkuhan Angel

Netizen pun sempat bertanya-tanya siapakah sosok pria yang ada di dalam kamar bersama Angel. Dan akhirnya, sosok pria itu pun terkuak setelah salah satu infotaiment Silet mengunggah sebuah video di akun Instagramnya.

Dalam video berdurasi sekitar satu menit itu terlihat bagian tengah pintu kamar Angel dijebol. Seketika, Vicky pun langsung melihat isi kamar istrinya tersebut. Vicky langsung terkejut ketika apa yang menjadi dugaan itu benar. Di dalam kamar Angel ada seorang pria berbaju biru berada di pojok kamar bersama sang istri.

"Laki-lakinya noh, bawa ke polisi," ucap Vicky.

Angel yang marah langsung mengiyakan tantangan sang suami.

"Ayok ke polisi ayok," jawab Angel tegas.

Inilah sosok pria yang digiring bersama Angel

Saat dibawa oleh polisi menuju mobil, pria tersebut diketahui berkulit putih dengan rambut berbelahan tengah dan berkalung sweater berwarna merah. Dan tak lama setelah pria itu keluar, Angel juga digiring menuju mobil. Angel pun masih mengenakan baju dan hijab yang sama saat dirinya digerebek.

Loading...

Leave a Comment