Terkuak, Inilah 5 kejanggalan penggerebekan Angel Lelga oleh Vicky Prasetyo menurut pakar

Penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo terhadap Angel Lelga sukses membuat heboh. Bahkan ketua RT, beberapa warga, hingga pihak kepolisian juga turut andil dalam penggerebekan tersebut.

Loading...

Rupanya aksi penggerebekan itu menarik pakar ekspresi dan ahli hipnotis forensik, Kirdi Putra, untuk meneliti kebenaran aksi tersebut, melalui acara "Selebrita Siang" TRANS7, Kirdi mengungkapkan sedikitnya ada 5 kejanggalan dalam penggerebekan yang dilakukan Vikcy Prasetyo kepada Angel Lelga pada Senin 19 November 2018 lalu.

Lalu apa saja kejanggalan yang ditemukan Kirdi? Berikut ulasannya.

1. Ekspresi wajah Vicky Prasetyo

Menurut Kirdi Putra, ekspresi wajah Vicky Prasetyo tidak sinkron. Hal ini terlihat karena bagian atas wajah Vicky Prasetyo tampak marah dan ia kerap menampilkan ekspresi membelalak serta menangis. Namun bagian bibirnya terkadang tampak tersenyum. "Ketika dalam beberapa kondisi dia tersenyum. Sementara upper face, bagian atas wajahnya ini tampil marah. Jadi bawahnya tersenyum, atasnya marah. Jadi itu nggak sinkron," ujar Kirdi Putra.



2. Angel Lelga seperti sengaja berdiam diri di kamar

Dalam video yang beredar, Angel Lelga hanya berdiri diam di dalam kamar saat digerebek suaminya. Angel Lelga hanya diam tanpa menghampiri Vicky Prasetyo yang ada di depan pintu kamarnya, Tak hanya itu, Kirdi Putra mengatakan jika ia menjadi Angel Lelga, maka ia akan menahan orang di depan rumah demi membiarkan orang yang ia sembunyikan agar kabur duluan. "Kalau saya jadi Angel Lelga, saya menutupi sesuatu dan ada orang yang ingin saya sembunyikan, yang saya lakukan adalah saya ke depan, ngintip ke depan ada apa dan begitu lihat ada apa, maka suruh kabur duluan. Saya berusaha nahan di depan bukan justru masuk ke dalam kamar dan konyol berdua di dalam begitu," ujarnya.



3. Angel Lelga sengaja memasukkan pria ke dalam rumahnya?

Menurut Kirdi Putra, Angel Lelga tahu kalau rumahnya akan selalu ramai dikelilingi para wartawan dan media lantaran adanya kasus perceraian yang menimpa dirinya dan Vicky Prasetyo. "Angel Lelga tahu bahwa ia adalah public figure, adalah selebriti, yang jadi sorotan karena kasus perceraian dia dengan Vicky dan dia tahu bahwa lingkungan rumahnya ini nggak save karena setiap hari banyak media, banyak wartawan ada di sekitar situ," kata Kirdi Putra.

Walau meskipun tahu bahwa rumahnya tidak aman dari media, Angel Lelga seakan tetap nekat memasukkan pria di sana. Kirdi Putra tidak habis pikir dan bahkan menyebut hal ini sebagai kejanggalan yang keterlaluan. Ia juga menyebut kejadian ini sebagai penghinaan terhadap akal sehat. "Terus dengan pintarnya dia membawa orang ke dalam situ. Ini saya nggak tahu, saya mungkin aja yang terlalu kreatif, terlalu pintar atau dianya yang emang agak kurang gitu. Dan itu janggal sekali, janggalnya keterlaluan. Benar-benar menurut saya itu penghinaan terhadap akal sehat!," lanjutnya.



4. Angel Lelga terlihat seperti sengaja tidak pergi dari kamar

Saat digerebek, Angel Lelga memang hanya diam saja, bahkan sampai kamera masuk ke dalam kamarnya, ia tetap diam saja. Menurut Kirdi Putra, Angel Lelga dan Fiki Alman memang sengaja menunggu kamera masuk dan merekam semuanya. "Dia sampai pintu kamar didobrak bagian bawahnya dan kamera bisa masuk, itu kemudian masih ada orang lagi duduk di atas tempat tidur terus baru bangun. Memang tidak berniat pergi dari kamar. Memang menunggu kamera datang supaya lihat. Maksud saya, ini benar-benar film atau opera sabun gitu," kata Kirdi Putra.



5. Ekspresi Angel Lelga tidak menunjukkan rasa syok usai digerebek

Saat keluar dari rumahnya dan masuk ke mobil polisi, Angel Lelga justru tetap cool dan menebar senyum. Menurut Kirdi Putra, seharusnya ada ekspresi syok di wajah Angel mengingat dirinya baru saja digerebek di rumahnya sendiri. "Istilahnya menjadi pendukung lagi ketika keluar dari rumah, masuk ke mobil polisi, tersenyum, menebar senyum sana-sini. Ya ini kayak orang ketangkap KPK terus lihat orang masih dadah-dadah dan senyum gitu. Nah, itu saya rasa bukan drama. Minimal ada ekspresi syok yang bisa dilihat, tapi ini nggak," tutupnya.

Bagaimana, apa kalian setuju dengan pendapat diatas?

 

Loading...

Leave a Comment