Temukan Burung Aneh Seperti Ini di Hutan, Petani Lari Ketakutan! Ternyata Itu

Di luar negeri ada seorang petani yang saat itu sedang pergi ke ladang untuk bercocok tanam. Kala itu ia tiba-tiba saja mendengar suara aneh yang berasal dari dalam hutan dekat ladangnya. Lalu karena ia penasaran dengan suara yang melengking itu ia bergegas mengeceknya masuk ke dalam hutan.

Ternyata ia mendapati sosok yang sangat asing. Sesosok besar dan berukuran raksasa itu terlihat mirip seperti burung sedang nangkring di atas pohon, seperti yang telah dilansir dari cerpen.co.id. Namun bentuk dan mukanya sangat aneh sehingga membuat petani itu langsung ketakutan.

www.dcyoutube.com
Kepala burung itu terlihat seperti kepala kucing yang akan membuat orang saat pertama kali melihatnya akan sedikit ketakutan pastinya. Namun sesungguhnya hewan itu merupakan burung biasa pada umumnya. Hanya saja burung jenis ini memang memiliki wajah dan bentuk besar dan menakutkan seperti monster.

Jenis burung ini banyak ditemukan tinggal di Amerika Selatan yang biasanya akan muncul pada malam hari saja. Mereka memiliki mulut yang besar dengan tidak memiliki paruh di mulutnya. Matanya juga terlihat bulat besar layaknya seekor burung hantu. Dan dalam dunia biologi burung ini memiliki nama Great Potoo.

www.cerpen.co.id
Saat siang hari biasanya burung ini akan tidur di dahan pohon dan tidak bergerak sama sekali bertahan dalam satu posisi. Apalagi ditambah warna bulu pada burung ini mirip sekali dengan batang pohon, yang pasti banyak orang melihat burung ini di siang hari akan mengira itu hanyalah salah satu dahan pohon.

Burung ini selain pintar mencari mangsa sebagai hewan predator ia juga dapat mengelabuhi musuh dengan kamuflase yang dimilikinya. Ketika Sobat mendengar suara burung ini, saya jamin kalian akan merinding ketakutan. Karena keahliannya menyamar kalian tidak akan tahu letak burung ini selain mendengar suara anehnya yang pasti kalian kira itu hantu.

www.cerpen.co.id

Bagaimana, apakah kalian pernah melihat burung aneh seperti ini bertengger di dahan sekitar rumah kalian?

Sumber : opera.com

Loading...

Leave a Comment