Tau Sosok Ini? Kerap Jadi Polisi di Sinetron, Akhirnya Terungkap Profesi Aslinya, Gak Nyangka Banget!

Adegan yang tidak pernah ketinggalan dari sebuah sinetron yaitu adegan dimana harus berurusan dengan pihak kepolisian. Adegan ini sendiri seperti menjadi hal yang wajib ada di dalam sebuah sinetron.

Loading...

Tapi hal ini berbeda dengan peran polisi yang tanpa kita sadari selalu diperankan oleh orang yang sama sehingga bisa dikatakan ‘apapun sinetronnya pasti dia polisinya’.

Dilansir tribunnews.com 08/02//2019, Pemeran seorang Polisi tersebut bernama Masran Sadindro, pria kelahiran Belitung, 12 Maret 1959.Menikah dengan seorang perempuan yang berasal dari Jepara kini membuatnya tinggal di Ibukota, Jakarta Utara.


Bagi kalian yang sering menonton sinetron, sosok ini bukanlah orang asing. Pasalnya sejak dari dahulu kala, ia telah menjadi seorang polisi dalam berbagai macam judul sinetron dan beradu peran dengan aktor dan aktris ternama Indonesia. Tentu menjadi hal yang wajar bila kemudian ada netizen yang bilang “Apapun Sinetronnya, Pak Masran yang Jadi Polisinya”. Bahkan, salah satu sinetron yang paling banyak ditonton sekarang adalah Cinta Yang Hilang, di mana pak Masran juga berperan sebagai seorang polisi.

Lantas apa profesi pak Masran di kehidupan nyata?

Kerap mendapat peran sebagai seorang polisi, Pak Anjang sapaannya ternyata bukanlah berprofesi sebagai polisi, dalam kehidupan sebenarnya Pak Anjang adalah seorang guru Seni Budaya di SMK Islam Bahagia, Jakarta Barat, seperti dikutip tribunnews.com 08/02/2019.

Wah, gak nyangka banget ya.

Loading...

Leave a Comment