Tak terima dituding 'isi' duluan sebelum menikah, Ardina Rasti akhirnya buka suara lewat postingan ini

Bicara soal Ardina Rasti, dirinya mengunggah curhatan panjang di akun Instagram pribadinya yakni @ardinarasti6 pada Kamis 18 Oktober 2018.

Melalui captionnya Ardina Rasti menulis curhatan panjang soal isu kehamilannya di luar nikah. ia menceritakan kalau sejak awal menikah ia telah dituding warganet telah berbadan dua. Tudingan tersebut bermula lantaran Rasti dan sang suami, Arie Dwi Andika menjalani proses pacaran yang singkat.

Keduanya memutuskan untuk langsung serius ke jenjang pernikahan. Namun lantaran hal ini, spekulasi hamil duluan lansung mencuat ke permukaan.

Ardina mencoba menjelaskan secara kronologis lewat foto #throwback. Ia mengunggah foto pernikahannya bersama Arie. Ia menceritakan kalau mereka menikah pada bulan Januari 2018.

Saat itu Rasti sudah dituding hamil duluan. Bahkan sebagian netter mengatakan kalau dirinya telah hamil lima bulan dan sang bayi akan lahir pada bulan Mei atau Juni 2018.
Namun tudingan tersebut terbantahkan lewat siraman nujuh bulanan yang Rasti lakukan pada 30 September 2018.

Sayangnya, meski isu tersebut telah terbantahkan, Rasti masih mendapat tudingan miring lainnya. Ia masih dicurigai kehamilannya terlalu besar jika ditilik dari tanggal menikah. Rasti berharap agar orang-orang tidak asal nyeplos, dan berbicara berdasarkan fakta.

Meski demikian, Rasti danArie mencoba untuk tidak mengambil pusing berita tersebut. Ia malah meminta netizen untuk berbagi cerita unik soal pernikahan ataupun kehamilan mereka.

"numpang curhat kecil-kecilan yaa hihihiii (emoji)

#throwback foto ini diambil di moment pernikahan kami, tepatnya bulan Januari 2018 lalu.

kami berdua menikah tulus karena ingin ibadah, ingin memulai perjalanan hidup berdua yang kami anggap sakral dan suci. proses kami memang terbilang cepat, tanpa pacaran, begitu dekat gak ingin pakai lama-lama langsung memutuskan menikah karena kami serius memandang arti pernikahan.

Eh.. tetap saja, berita dimana2 langsung menggosipkan kami menikah karena hamil duluan (emoji).. bahkan sekelompok Netizen meyakini saya sudah hamil 5bulan dan yakin sekali pasti bakal lahiran pada bulan Mei atau Juni 2018 lalu (emoji)

Alhamdulillah tanpa menunggu waktu yang lama, beberapa bulan setelah menikah, Allah memberi hadiah terindah bagi kami yaitu kehamilan saya karenanya sebagai ungkapan syukur kami dan keluarga, maka saat menginjak usia kandungan 7 bulan, kami mengadakan siraman nujuh bulanan pada akhir September ( tepatnya 30 September 2018)

dan lagi-lagi masih saja ada akun-akun gosip terutama sebagian Netizen yang berasumsi “perasaan baru nikah, kok udah hamil besar..” atau “nikah belum setahun kok sudah tujuh bulanan..?” dan masih banyak lagi ungkapan yang kurang layak dan mirisnya banyak keluar dari sesama wanita (emoji) saya juga masih awam dalam kehamilan pertama ini, tapi setidaknya sebelum berucap, lebih baik saya mempelajari atau menganalisa dulu, daripada “asal nyeplos” padahal tidak didasari fakta dan etika yang cerdas (emoji)

kan logikanya, kalau benar pernikahan / kehamilan terjadi lebih cepat dari sewajarnya, masa pada saat menikah dan acara tujuh bulanan, kami merayakan dan memberitakan kepada semua tanpa ditutup-tutupi?

tapi suami @arie10andika dan saya berpendapat, terserah dengan opini dari orang-orang negatif tersebut, selama kita hidup tidak menyakiti hidup orang lain (emoji)

kalau saya yakin banget, teman-teman disini pasti baik hati dan positif selalu. apa kalian punya cerita “unik” saat kalian menjalani pernikahan atau kehamilan? (emoji) share yuk disini (emoji) have a lovely day, positive people #arierasti #arieandika #ardinarasti" Tulis akun @ardinarasti6 sebagai caption postingannya



Instagram

Loading...

Leave a Comment