Tak sengaja temukan drum mengapung di danau, saat drum itu dibuka warga seketika menjerit

Sekitar setahun yang lalu, seorang warga tak sengaja menemukan sebuah drum plastik yang mengambang di sebuah danau di Kochi, India. Lantaran penasaran warga membawa drum itu untuk di periksa apa isi yang terdapat pada drum tersebut.

Loading...

Menurut penduduk setempat, drum plastik tersebut telah mengapung di danau tersebut selama hampir satu tahun. warga setempat mengira itu drum plastik tersebut memang sengaja dibuang.

Lantaran merasa penasaran, warga mulai memecahkan drum tersebut, dan ternyata di dalam drum tersebut terdapat semen yang telah mengeras. Namun terlihat ada yang aneh pada semen yang telah mengeras tersebut.

Warga akhirnya juga menghancurkan semen tersebut dan alangkah terkejutnya mereka saat mengetahui isi didalam semen yang telah mengeras tersebut terdapat kerangka wanita yang diduga korban pembunuhan dan ditimbun semen.

Melihat hal ini, warga pun berinisiatif untuk melaporkan penemuan tersebut pada pihak kepolisian setempat, hingga akhirnya polisi pun datang dan langsung melakukan penyelidikan atas penemuan tersebut.

Pakar forensik mengatakan bahwa kerangka tersebut merupakan kerangka seorang wanita yang berusia sekitar 30-an dan sudah meninggal sekitar setahun yang lalu.

Polisi menduga korban tewas dan jenazahnya sengaja dimasukkan ke dalam drum plastik sebelum dituangkan cor beton. "Rangka tersebut ditemukan dalam keadaan tangan dan kaki terikat. Kami akan memeriksa berkas orang hilang untuk mengetahui identitas korban," kata pegawai kepolisian setempat.

Tiga bulan sebelumnya, juga ditemukan seorang pria yang tewas dengan tubuh terikat dalam karung yang dipenuhi batu dan balok beton di kawasan yang sama. Polisi sedang menyelidiki kemungkinan kedua mayat tersebut memiliki hubungan.

Wah mengerikan sekali ya! Jangan sampai kita juga menemukan hal serupa.

Loading...

Leave a Comment