Tak Malu Ayahnya Kini Jadi Sopir Taksi Online, Ia Malah Mengungkapkan 5 Fakta Tentang Sosok Ayahnya, Salut!

Beberapa tahun terakhir, Tarra Budiman memang dikenal sebagai seorang artis yang berbakat dan mumpuni dalam segala bidang. Bahkan namanya pun kini sudah disejajarkan dengan artis papan atas dengan bayaran yang tidak sedikit. Namun, ternyata banyak hal yang menarik dari sosok yang satu ini. Popularitasnya sebagai seorang artis ternyata tidak membuat Tarra lupa dengan kesederhanaannya dalam menjalani kehidupan.

Dilansir dari cumicumi.com, keluarga Tarra pun memiliki kelakuan serupa. Terutama bagi sang ayah yang ternyata banyak mengejutkan publik dengan keputusannya yang tidak pernah memanfaatkan popularitas yang dimiliki sang anak. Seperti apa sosok ayah Tarra Budiman yang kerap menjadi inspirasi ini? Berikut deretan faktanya.

1. Bekerja Sebagai Sopir Taksi online


Bukannya malu, Ayah Tarra Budiman justru merasa bangga dengan profesinya sebagai seorang sopir taksi online. Pria bernama Benny tersebut sudah menjalani profesi barunya selama dua bulan dan tidak mengeluhkan apapun. Bahkan setiap penumpang taksinya, Benny pun dengan bangga mengaku sebagai ayah dari artis lho!

2. Tarra Dituding Miring

via tribunstyle.com
Sempat muncul tuduhan miring pada sang artis, bahwa Tarra dianggap sebagai anak tidak berbakti sehingga membiarkan orang tuanya mengais rezeki dengan menjadi sopir. Tarra pun tidak peduli dengan tuduhan tersebut karena menurutnya, para warga yang berkomentar tidak pernah tahu kenyataan dan kondisi sebenarnya.

3. Sempat Dilarang

Keputusan Benny untuk menjadi sopir taksi online, nyatanya sempat ditolak oleh sang anak. Apalagi mengingat kondisi kesehatannya yang sudah berpadu dengan usia yang tidak lagi muda. Sayangnya, meski Tarra sempat melarang keinginannya tersebut, sang ayah tetap nekat untuk melakoni profesi barunya itu.

4. Uang Sudah Banyak

Penghasilan sebagai seorang artis tidak bisa memungkiri pundi-pundi rupiah yang dikumpulkan oleh Tarra. Namun, meskipun sudah terbilang banyak harta, sang ayah tetap ingin bekerja sendiri dan tidak mengandalkan penghasilan anaknya sebagai artis.

5. Alasan Utama Sang Ayah

Terungkap sudah dari penjelasan sang Ayah bahwa bukanlah uang yang menjadi masalah hingga dirinya memilih profesi cadangan sebagai seorang sopir taksi online. Namun, Benny mengaku bahwa dalam hidup, dirinya membutuhkan sosialisasi dengan orang baru dan mengaktualisasikan keberadaan dirinya di tengah masyarakat luas di masa tuanya.

Salut dengan perjuangan ayah Tarra Budiman. Bagaimana pun ia tidak ingin terbuai dengan profesi anaknya. Semoga ini bisa menjadi acuan kita dalam mengerjakan pekerjaan kita

Loading...

Leave a Comment