Tajir, Cantik dan Muda! Gadis Ini Siap Beri Uang Rp 1,1 Miliar Bagi Pria yang Mau Jadi Pacarnya. Tak Disangka Alasannya Ternyata Mengejutkan

Apalah artinya uang jika tak bisa membeli kebahagiaan, apalah artinya tajir melintir kalau tetap saja kesepian.

Mungkin itulah yang dipikirkan oleh Jane Park, gadis muda kaya raya yang merasa kesepian karena tak punya pacar.

Untuk membayar rasa kesepiannya itu, Jane Park yang cantik jelita bahkan sampai rela beri gaji bagi pria yang mau jadi pacarnya.

Sponsored Ad
Bisakah uang membeli cinta? Wanita muda, kaya raya namun kesepian ini sedang mencobanya.

Jane Park adalah gadis cantik berusia 23 tahun.

Ia sedang mencari teman kencan yang setia.

Jika ada yang berminat, dan tentu saja cocok, Jane Park bersedia memberikan tunjangan sebesar 60 ribu poundsterling atau sekitar Rp 1,1 miliar lebih per tahun atau sekitar Rp 95 juta per bulan.

Seperti dilansir dari Mirror, jutawan seksi ini akan meluncurkan situs web agar para pria yang tertarik bisa mendaftar untuk menjadi pacarnya.

Jane Park adala wanita muda yang kaya mendadak karena pada tahun 2013 lalu, ia memenangkan lotre 1 juta pound dari perusahaan lotre internasional EuroMillions.

Kemenangannya sempat menimbulkan konttroversi karena saat itu ia masih berusia 17 tahun sementara batas usia seseorang boleh berjudi adalah 18 tahun.

Namun, akhirnya perusahaan lotre itu tetap memberikan haknya sebagai pemenang.

Hidup bergelimang harta ternyata membuat hidupnya sepi karena hubungan cintanya dengan banyak pria selalu gagal.

Ia pernah menjalin hubungan dengan finalis "The X Factor" Sam Callahan dan pesepakbola Jordan Piggott, namun selalu berujung pada patah hati.

Hal itulah yang membuat Jane park akhirnya mencari teman kencan yang langgeng dan cocok dengannya.

"Dia tidak pernah yakin, apakah dia dicintai untuk dirinya sendiri atau untuk saldo banknya," kata seorang sumber dalam laporan itu.

 

"Jadi dia lebih suka mengaturnya di tempat terbuka. Jane cenderung tidak aman kadang-kadang dan curiga dengan motif orang yang dekat dengannya."

Sumber yang dekat dengan Jane tersebut menambahkan, loyalitas adalah hal yang paling penting baginya dan menurutnya hal itu pantas dihargai.

Dikutip dari laman AsiaOne (13/11/2018), Jane Park juga mengatakan, proses pendaftaran juga akan ada sesi wawancara yang disunting untuk film dokumenter untuk ditayangkan tahun depan.

 

Sumber: Grid

Loading...

Leave a Comment