Syok! soda Baru Renovasi Rumah yang Habis Dibeli, Pasangan Ini Malah Dapet Pesan Tersembunyi yang Tak Disangka

Punya rumah sendiri biasanya jadi cita-cita semua orang. Ya, walaupun kecil dan bekas punya orang tapi itu merupakan sebuah kebahagian dan goals tersendiri loh. Dan yang pasti itu rumah kita sendiri. Tapi, gimana jadinya kalo kamu beli rumah, eh tiba-tiba nemuin hal yang ngga terduga? Sebuah pesan tersembunyi yang tertempel di balik tembok. Udah kayak film-film horor, tapi kisah pasangan ini bener-bener dari cerita horor kok. Malah, bakal bikin kamu kaget dan ketawa karena keanehannya. Penasaran? Langsung aja deh kamu simak.

1. Kisah unik ini dialami oleh pasangan Alex dan Jess Monney yang tinggal di Amerika Serikat.

Mereka membeli sebuah rumah di daerah Bay Area. Sayangnya, ketika mereka akan melakukan renovasi di bagian kamar mandi. Mereka menemukan sebuah pesan rahasia.

Wah.. pesan apa ya kira-kira?

2. Para tukang yang membongkar seluruh bagian kamar mandi menemukan sebuah pesan dari pemilik rumah sebelumnya. Sebuah pesan rahasia.

Alih-alih, pesan menyeramkan ala film horor jaman sekarang. Pesan tersebut malah berisi hal yang sungguh kocak. Terdapat foto pasangan suami istri yang tertempel di balik tembok kamar mandi, yang diketahui foto tersebut merupakan foto pemilik rumah sebelumnya yang melakukan renovasi pada tahun 1995! Wah.. Pesan berumur 23 tahun nih, bersejarah banget.

3. Isi pesannya pun sangat sangat unik.

“Halo! Kami adalah keluarga Shinseki! Kami merenovasi kamar mandi ini pada musim panas tahun 1995. Jika kamu membaca pesan ini, maka kamu baru saja merenovasinya kamar mandi ini lagi. Hei, Apa yang salah dengan gaya kamar mandi kami?!?!”
Hahahaha Kira-kira apa ya yang salah ya? Gaya kamar mandinya terlalu old kali ya.

4. Tidak hanya mempermasalahkan soal selera gaya kamar mandi mereka, ternyata ada pesan tersembunyi lainnya.

Kocaknya, nggak cuma protes gaya kamar mandinya yang direnovasi, Tuan Shinseki juga menjelaskan jika hewan peliharannya juga tinggal di dalam kamar mandi ini. Wahahaha ada-ada aja deh pak Shinseki ini.

Btw, nama peliharaan kesayangan pak Shinseki itu Cassie ya, si kelinci lucu berwarna hitam. Ada yang pelihara juga?

5. Alex yang tidak menyangka bakal menemukan pesan rahasia tersebut lalu mempostingnya di internet. Pesan tersembunyi ini pun berhasil membuat banyak orang tertawa online.

Postingan Alex ini pun diketahui udah dapet 80.000 like dalam semalam. Ketika ditanya tentang pesan tersebut, Alex pun hanya mengatakan ,“Kami rasa ini benar-benar lucu!” lalu disambutnya dengan ketawa.

6. Dan ini bentuk kamar mandi milik tuan Shinseki yang sudah direnovasi. Cakep plus bersih!

Pasti nggak nyesel deh pak Shinseki kalo ngeliat gaya baru bekas kamar mandinya ini. Hahaha...

Gimana? Terhibur nggak nih sama pesan tersembunyi yang didapet sama Alex Monney dan istrinya ini? Kocak banget kan. Jadi ga cuma pesan-pesan horor plus mengerikan aja loh yang bisa tersembunyi di balik tembok rumah.

Duh, ada-ada saja ya!

Loading...

Leave a Comment