Syahrini dan Reino Barack resmi menikah, postingan Luna Maya seketika jadi sorotan

Setelah menjadi teka-teki banyak orang, pada Rabu, 27 Februai 2019 Syahrini dan Reino Barack resmi menjadi sepasang suami istri.
Keduanya menggelar prosesi akad nikah di Masjid Camii, Tokyo, Jepang.

Loading...

Akad nikah keduanya digelar pada pukul 09.00 waktu Jepang. Akad nikah Syahrini dan Reino dihadiri sekitar 30 orang dari pihak keluarga serta kedutaan besar Republik Indonesia yang diwakili Duta Besar sebagai saksi.

Pernikahan mereka berhasil dilaksanakan secara tertutup. Tak hanya itu, pernikahan mereka juga jauh dari sorotan kamera pewarta berita yang ingin meliput hari bahagia Syahrini dan Reino tersebut.

Sementara itu, akun gosip di Instagram @lambe_turah membagikan video dan momen setelah akad nikah selesai dilaksanakan. Dalam sebuah video nampak beberapa orang tamu menuruni tangga keluar dari Masjid tempat Syahrini dan Reino menggelar akad nikah.


"Horeeeee Samawaaaa yaaaaa," tulis akun tersebut.

Dalam postingan Lambe Turah tersebut juga ada sebuah foto buku nikah milik Syahrini dan Reino. Dalam buku nikah tersebut tertera nama Reino Ramaputra Barack. Dan di bawahnya ada nama ayah Reino yakni Rosano Barack. Reino diketahui merupakan pria kelahiran Jakarta pada 21 Juni 1984.

Serta nampak pula halaman buku nikah yang memperlihatkan nama mempelai wanita. Namun namanya ditutupi (disensor). Meski demikian tertera nama almarhum ayah Syahrini yakni Dadang Zaelani. Serta terdapat pula tanggal kelahiran Syahrini yakni 1 Agustus 1982 di Bogor.

Sementara itu ada salah seorang sumber yang mengatakan bahwa Syahrini dan Reino telah sah menjadi sepasang suami istri.

"Baru selesai di masjid sekarang. Amin, sudah resmi akad nikahnya," kata sumber tersebut.

Seorang sumber lain yang juga menyaksikan akad nikah tersebut mengatakan bahwa Reino berhasil membacakan ijab kabul dengan lancar.

"Semuanya jalan dengan lancar," katanya lagi.

Tepat di hari pernikahan Syahrini, Luna Maya yang merupakan mantan kekasih Reino mengunggah sebuah postingan di akun Instagramnya. Seperti yang diketahui sebelum santer dikabarkan akan menikahi Syahrini, Reino memang pernah menjalin hubungan cukup lama dengan Luna.

Hubungan mereka pun kandas pada tahun 2018 lalu. Setelah putus dari Luna, santer berhembus kabar tentang hubungan Syahrini dan Reino. Bahkan, Syahrini sempat disebut merebut Reino dari Luna.

Selain itu, jelang pernikahan Syahrini dan Reino, sosok Luna pun menjadi sorotan di berbagai media. Luna sempat menulis sebuah puisi tentang mimpi.

"Mimpi seperti nyata
Berbicara seperti nyata
Memeluk seperti nyata

Tapi nyatanya hanyalah mimpi
#puisilm," tulis Luna.

Selain itu dalam sebuah kesempatan saat ada beberapa orang yang menyanyikan lagu, Luna nampak tak kuasa menahan air matanya.

Dan di hari pernikahan Syahrini dan Reino, Luna kembali mengunggah sebuah postingan di akun Instagramnya. Luna mengunggah foto kecilnya, di akun media sosialnya tersebut. Luna menuliskan caption yang cukup singkat.

"Cheeky lil Luna (emotican peluk dan love)," tulisnya.

Sontak saja, postingan itupun langsung menjadi sorotan netizen. Postingan yang baru diunggah oleh Luna itu sudah disukai oleh lebih dari 68 ribu pengguna Instagram. Tak hanya itu postingan Luna juga telah mendapat 3 ribu lebih komentar dari netizen. Tak sedikit yang kemudian memberikan semangat pada Luna. Ada pula yang memuji kecantikan Luna.

"@lunamaya God takes something from you no more to be replaced with a much better one"

"Luna memang cantik dr kecilnya, asli cantiknya, be strong luna, you more the best than the best"

"everythings gonna be ok ka

Loading...

Leave a Comment