Sudah Tak Tahan, Nagita Sebut ATT Kampungan & Norak, Lihat Ekspresi Raffi!

Sudah lama reda, tampaknya sejak beredar video Ayu Ting Ting berjoget dengan heboh di depan Raffi Ahmad, nampaknya nama keduanya kembali mencuat.

Loading...

Ayu Ting Ting yang disebut-sebut sudah menggoda Raffi Ahmad membuat netizen banyak yang risih dengan perilakunya tersebut.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Raffi dan Ayu Ting Ting kembali bertemu dalam sebuah acara, tentu saja ada adegan yang menjadi sorotan.

Dalam video tersebut, tampak Ayu seolah sedang menggoda Raffi.

Bukan dengan rayuan atau kata-kata manja, Ayu justru terlihat seperti memamerkan goyangan pada Raffi yang berdiri didepannya.

Ayu pun tampak mengibas-ngibaskan rambutnya sambil memamerkan goyangan.

Raffi yang berada didepannya hanya diam dan pelan-pelan mundur.

ayu ting ting dan raffi ahmad (TribunStyle/kolase)
Terlihat bibirnya seolah mengucapkan kata 'aduh' saat melihat Ayu bergoyang.

Ruben yang melihat tingkah Ayu pun seolah geli sendiri hingga tertawa dan langsung berlari kearah Raffi.

Sedangkan para bintang tamu yang hadir hanya tertawa dan beberapa memamerkan ekspresi dinginnya.

Melihat apa yang dilakukan Ayu Ting Ting didepan Raffi Ahmadtersebut, para netizen pun memberikan berbagai komentar mereka.

@noviiwisptry : "Katanya gabisa goyang , gamau goyangg . kok d depan raffi goyangnya bringas gtu sih wkwkwkw

@noorloura : "Miris!!!!!!!! Acara gak bermanfaat.. Cmn bikin kaya raya host2 nya yg gak berattitude.."

@nenengmufliiha : "Ni @mom_ayting92_ kalo begini ko ga komentar malu yaa .. wkwkwk yang penting rezeki lancar ya . @ayutingting92 @mom_ayting92_ . Wkwkwkwkwk."

@hayanglibur : "Jijik ya mbak nola untung gak muntah dia."

@shofyizzaturrahmah : "Ngga malu apa ya, joget-joget depan laki orang."

@maria.indiraa : "Gak malu yaah sm artis2 cewe yg dibelakangnya. Hidup kok hanya buat diketawain doang....miris...!!!"

Meski Nagita Slavina tak pernah angkat bicara dan terkesan dingin, namun nampkanya kali ini Nagita tak mau diam lagi.

Meski hanya dengan sindiran, namun kalimat Nagita untuk Ayu ini sangat menusuk.

Dilansir dari di akun @komentatorpedas_news, dalam sebuah acara Nagita Slavina, Uus serta Nafa Urbach tampil untuk menjawab teka-teki dalam acara tersebut.

Dipandu sang suami Raffi, ternyata video yang dipilih untuk ditebak adalah video Ayu Ting Ting tengah berjoget heboh di depan Raffi Ahmad.

Dengan wajah kaget Nagita tercengang melihat aksi janda Depok tersebut.


ayu ting ting dan nagita (instagram)
Bahkan buru-buru Nagita ingin menjawab tebakan tersebut.

Spontan Nagita pun menebak dengan kalimat yang sangat pedas.

“Kampungan

Norak”

Sementara Raffi langsung mengeluarkan ekspresi canggung dan malu saat disorot kamera.

Raffi pun sembat bertanya kepada Nagita kenapa jawabannya seperti itu.

Dengan singkat dan lantang Nagita pun menjawab.

“Soalnya emang kayak gitu-gitu itu kampungan dan norak sih

Ya gak banget aja, ya kalo buat saya sebagai perempuan agak gak pantes aja”

Sontak karena video tersebut banyak netizen pun mencibir aksi Ayu Ting Ting karena dianggap sudah berlebihan kepada suami Nagita Slavina.

adetryakean RIP manner N atitud buat yg onoh sih ya...

uncu_desi Emanggg kampungan n norak !!! Depan laki orang joget" kaya mau ngegoda gitu.. norak kan !!!!

elida_w94real Kwkwkwkwkkwkwkw singkat tp menusuk wkwkwkkwkwkwkkwkw

ramonameitasya_05 Gw setuju bngt masa anak sholeha ojak kelakuan kyak gitu,,ga bngt,bikin malu aj,,di bilang kerjaan,,klo infotaiment nanya,,haha kerjaan apaan sma aj mkn uang haram,,itu laki orang,bedain juga stdk nya,jngan sampai pekerjaan yg mngendalikan anda,gigi mantap,anda emng orng pintar

malaladarmawan Mungkin memsye muak dengan tingkahnya jd dibilang norak dn kampungan

Benarkah Nagita sudah tak tahan dengan gosip antara suaminya dantAyu Ting Ting?

 

Sumber : sripoku.com

 

Loading...

Leave a Comment