Subhanallah Bikin Nangis.. Inilah Keajaiban Seorang Penyanyi Kawakan, Bisa Kembali Berjalan Saat Umroh!

Seringkali kita mendengar pengalaman indah dan tak terduga dari orang-orang yang diberi kesempatan istimewa oleh Allah SWT untuk menunaikan haji di Tanah Suci Mekah.

Sama hal nya dengan kisah yang satu ini, pengalaman indah dan ajaib itu dibagikan oleh penyanyi kawakan Malaysia, Zaiton Sameon.

Zaiton yang baru saja melakukan umroh menjelaskan bahwa saat berada di Mekah, dia bisa berjalan sendiri tanpa masalah.

Padahal, menurutnya saat memulai perjalanannya dari Kuala Lumpur, dia tak bisa bergerak dan harus menggunakan kursi roda.

"Alhamdullilah bisa menjejakkan kaki di Kabah, dan aku bisa berjalan dan menyelesaikan tawaf tanpa masalah," katanya melalui halaman Facebook milik event manager, Syed Wafa.

"Ini semua adalah mukjizat dari Allah. Bersyukur ibadahku ini dipermudah berkat doa semua penggemar," tambah dia.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Zaiton saat siaran langsung di Facebook Syed Wafa, ketika pulang dari umroh pada 6 Februari.

Zaiton melakukan umroh dengan 23 seniman veteran terpilih lainnya yang dipandu oleh Kantor Penasehat Perdana Menteri, Yayasan Mustika Kasih dan Yayasan Perdana Ummah.

Penyanyi yang pernah populer dengan lagu 'Menaruh Harapan' tersebut sebelumnya dilaporkan harus menggunakan kursi roda akibat mengalami cedera akibat setelah terjatuh tahun lalu.

Menurut Zaiton, ini adalah kali ke dua dia melakukan ibadah umroh. Dia punya keinginan dan mimpi untuk berkunjung lagi ke Tanah Suci dan menetap di sana.

" Saya pertama kali pergi ke Mekah sekitar tahun 1995 dan sejak saat itu kerinduan saya akan Mekah selalu ada namun belum punya kesempatan untuk pergi ke sana.

" Alhamdullilah, setelah 23 tahun akhirnya doa saya untuk kembali ke sana terkabul. Rasanya ingin pergi ke sana lagi dan kalau bisa menetap terus di Kota Mekah," ujarnya.

Subhanallah, kuasaNya memang sungguh besar mengalahkan segalanya!

Sumber : dream.co.id

Loading...

Leave a Comment