Suami Terus Merengek Ingin Nikah Lagi, Sang Istri Lakukan Hal Tak Terduga Ini Dan Langsung Bikin Heboh!

Terus merengek minta poligami, niatan suami diamini, bahkan istri ini membantu sang suami untuk mendapatkan keinginannya itu.

Siapa yang tak ingin menikah, tentunya sudah menjadi hal wajar. Menemui pasangan hidup di dunia tentu menjadi keinginan besar bagi setiap orang.

Bahkan bukan hanya satu, dua wanita juga tak jarang dimiliki oleh lelaki. Akan tetapi keinginan pria satu ini untuk memiliki dua istri mendapat persetujuan sang istri.

Hanya saja, sang istri melakukan cara yang unik untuk mendapatkan pasangan bagi suaminya.

Entah hanya bercanda atau serius, namun status di akun facebook ini mengundang beragam komentar netizen.

Banyak yang mencibir keinginan pria tersebut.

Pasalnya hanya mengandalkan gaji Rp 3 juta, dia berani beristri lagi.

Akun Twitter @imanlagi memposting status Facebook Anita Uswatun Hasanah di sebuah grup.

Menurut status capture itu, sang suami sudah mendesak dirinya. Bahkan beberapa kali sempat marah karena tak diberi izin untuk menikah lagi.

Dengan segala pertimbangan, rupanya sang istri luluh. Walhasil dirinya bahkan membantu untuk mencarikan madu alias istri kedua.

"Suami aq tiap hari rewel, ngambek. Gara2 GK aq izinin nikah LG.

Sekarang udh aq izinin drpd tiap hari ngambek. Ada GK d sini wanita yg mau jd maduku ?

Yg penting aq cocok SM kamu.
Profil suamiku :

1. Usia 31

2. Ganteng TB :165 BB : 60

3. Guru

4. Saat ini gaji 3 JT.

Yg minat SMS Inbox. Mksih."

Begitu iklan yang dipublis.


Rupanya, akun @imanlagi seperti tak terima.

Saat banyak eksekutif muda bergaji puluhan juta masih single, ada orang gaji 3 juta udah mau nambah istri.

Seperti itu keterangan postingan capturenya.

@hericz : Jadi masalahnya karena gajinya yang 3 jt, atau karena istrinya yang membuat pengumuman, atau karena suami 'rewel'?

@duwiry : itu nyari madu buat ngebabu, atau ikut bantu2 kerja ..

@uxieferson : Gaji 3jt minta kawin lagi??.., usahakan minta naik gaji dululah minimal 25 jt, solusi sementara bisa pake sabun batangan bolongin tengahnya.

@BonithaaaTha : hahah ptong aja tuh barang sumi ny sombong bner gaji 3jt nambah istri gila anak mau makan pasir potong aja tuh barang suami ny.

@apeeputri : astgaa gaji 3 yuta mau punya istri 2 itu anak sama istri mau dikash makan nasi sama cinta doang kali yah

Bagaimana menurut anda tingkah suami istri tersebut?

Loading...

Leave a Comment