Suami Direbut Adik Kandung Sendiri dan Jadi Saksi Nikah, Curhatan Wanita Ini Membawa Pilu

Di linimasa Facebook seringkali menghadirkan cerita yang tak terduga. Beberapa hari yang lalu, seorang pengguna Facebook menumpahkan isi hatinya melalui status dan foto akad nikah sang adik.

Selama ini berita suami beristri lebih dari satu atau suami direbut pelakor mungkin sudah tak asing, tapi bagaimana jika suami menceraikan istri pertama kemudian menikahi adik sang mantan istri?

Dan kisah ini benar-benar ada dan dibagikan oleh seorang pengguna Facebook bernama Alvia Art’s melalui keterangan fotonya. Sepintas, foto itu tidak aneh sama sekali yang menujukkan akad nikah pada umumnya. Namun ternyata kisah dibaliknya begitu menyayat hati, tragis dan miris!

Ada dua foto, satunya foto prosesi pernikahan dan yang lainnya foto selfie dua orang wanita.  Ada perempuan mengenakan pakaian pengantin dan satu lagi yang memegang kamera berkerudung hitam. Keduanya tersenyum namun hanya si kerudung hitam yang menatap ke arah kamera. Sekilas semuanya terlihat bahagia, namun kisah pilu bersemayam di dalam foto selfie itu.

Rupa-rupanya, si kerudung putih itu merupakan sang adik yang baru saja menikah. Tapi naasnya, suami adiknya tak lain dan tak bukan adalah mantan suami kakanya sendiri. Bila dulu ia yang disaksikan, saat ini dia harus rela menjadi saksi nikah.

Begini status di Facebooknya seperti yang dilansir dari Tribunnews.com,

“Samawa buat mantn suami ma adik ku.

Terimakasih atas apa yg udah klian berikan pda saya slma ini.

Biyen aku sing ijaban di Tmpt ini dg saksi yg sama dan klrga yg sama.

Skrg berbalik terjadi pda kamu ( adik. )

Ini bukan Drama atau Acting…

Tapi ini kenyataannya… “Suamiku direbut Adik ku”

Terimakasih tuhan… Mungkin engkau beri aku cobaan seperti ini… Karna engkau menyayangi ku

Tak kan ada satu manusia pun yg bs melawan takdir-Mu

Aku arep takok… Opo aku krg ayu tow gaeeeessssss”

Kira-kira seperti itu bunyi status yang diunggah oleh akun tersebut. Status itu kemudian di screenshot oleh seorang pengguna Twitter @juriglagu yang sontak ditanggapi oleh warganet.

 
Begini beberapa komentar wargenet,

@lia3x: @juriglagu Mbaknya sabar banget

@abheizthe: Awalnya gw baca ngga ngeh
Setelah ngeh ketawa
Setelah ketawa gw sadar
Setelah sadar entah kenapa gw jadi sedih

Loading...

Leave a Comment


Loading...