Sosok Ini Tak Sengaja Terekam Kamera, Warganet Dibuat Heboh! Benarkah Penampakan?

Warganet kembali dibuat geger oleh sebuah foto yang beredar di sosial media. Kali ini, warga dibuat heboh akibat terekamnya sosok menyerupai hantu di Kota Malang. Sungguhan kah, atau hanya ilusi semata?

Loading...

Dekranasda Fair 2019 Kota Malang membuat warganet heboh. Pada acara yang digelar di Graha Cakrawala itu terlihat adanya penampakan yang oleh warganet diyakini sebagai hantu atau makhluk gaib.

Penampakan yang viral itu terlihat dari jepretan foto yang viral di media sosial. Sosok berbaju putih tersebut, tampak terlihat berdiri di atas panggung.

Kejadian itu berlangsung di malam puncak Dekranasda Fair 2019 yang diikuti UMKM se-Kota Malang.

instagram.com/arematv_mlg
Sosok putih itu berdiri di belakang barisan nominator terbaik desain batik motif malangan yang akan mendapatkan award dari Ketua Dekranasda Kota Malang Widiyati Sutiaji yang juga istri Wali Kota Malang Sutiaji, Kamis (4/4), malam.

Penampakkan itu kemudian membuat publik heboh ketika diposting di media sosial. Banyak yang meyakini makhluk gaib turut serta dalam acara penganugerahan itu.

Semua peserta yang tengah manggung untuk memperlihatkan desain batik terbaiknya, seperti nggak menyadari adanya penampakkan itu.

instagram.com/arematv_mlg
Sosok perempuan itu bukan hanya sendiri, melainkan dua orang yang memiliki postur tinggi yang berbeda. Mereka terlihat berdiri sejajar tepat di barisan paling belakang.

Penampakan layaknya hantu itu tampak jelas dengan terlihat bentuk mulut dan mata yang berwarna hitam. Sedangkan sekujur tubuhnya berwarna putih.

Wali Kota Malang Sutiaji mengaku cukup kaget mendengar adanya penampakan dalam acara itu. “Kaget saya ketika mendengar ada penampakan, saat malam penganugerahan di acara Dekranasda kemarin,” ujar Wali Kota Malang Sutiaji, Jumat (5/3/2019).

Sutiajai mengatakan Dekranasda digelar oleh Dinas Perindustrian Kota Malang untuk meningkatkan daya saing UMKM, khususnya di bidang fashion. Dekranasda Fair 2019 Kota Malang digelar mulai Selasa (2/4/2019), lalu.

Beragam kegiatan mengiringi event yang dibuka oleh Ketua Umum Dekranasda Jawa Timur, Arumi Bachsin itu. Seperti lomba desain motif batik malangan, fashion show, lomba wanita muslimah dan lomba membuat aksesoris.

“Informasi yang saya terima malam kemarin itu. Untuk memberikan anugerah bagi peserta terbaik di salah satu tema yang dilombakan dalam event Dekranasda Fair 2019 oleh Ketua Dekranasda Kota Malang,” tandas Sutiaji.

Hingga saat ini, belum ada kejelasan mengenai kebenaran dari gambar tersebut. Tapi banyak orang meyakini bahwa sosok yang berada di gambar memanglah betul sebuah penampakan.

Loading...

Leave a Comment