Setelah Sekian Lama, Nagita Slavina Beberkan 3 Alasannya Menikahi Raffi Ahmad. Alasan No 3 Adem Banget!

Dalam wawancara bersama majalah Clara Indonesia, Nagita Slavina bocorkan soal rumah tangganya.

Rumah tangga Nagita dan Raffi Ahmad kerap menjadi sorotan publik di Indonesia.

Berbagai gosip tak mengenakkan menimpa hubungan keduanya.

Belakangan, Nagita membeberkan rumah tangganya dengan Raffi dalam sebuah video yang diunggah Clara Indonesia pada Kamis (26/7/2018).

Video berjudul 'Nagita Slavina - CLARA Interview' ini mewawancari Gigi tentang topik 'kebahagiaan'.

Ibu dari Rafathar ini tampil memakai baju warna putih dengan yang dipadukan dengan blazer.

Dirinya memakai makeup natural dan rambutnya diikat bentuk konde dengan kesan berantakan.

Wawancara tersebut dipandu oleh Kesya Moedjenan.

Di pertanyaan awal, Gigi diminta mendefinisikan tentang 'joy' atau 'kebahagiaan'.

"Kebahagiaan tu buat aku ya senang aja, yang paling baik itu ada di diri sendiri."

Wanita 30 tahun ini juga disinggung soal apa ketakutan terbesarnya.

"Nggak, nggak ada yang terlalu sih. Kalau ada udah ada di depan mata ya udah jalanin aja."

Pada kesempatan tersebut, Gigi mengaku pernah mengalami banyak masa tersulit di hidupnya.

Namun, ia kembali menyadari bahwa kebahagiaan harus dimunculkan dari diri sendiri.

Sudah 3 dekade jalani hidup, Gigi merasa tak memiliki penyesalan apapun.

Di wawancara tersebut ia juga menceritakan soal kebiasaannya yang sering belanja.

Nagita juga disinggung soal rumah tangganya dengan Raffi Ahmad.

Gigi menjelaskan bahwa ia tak mendengarkan semua gosip miring yang menerpa kehidupannya dan Raffi.

"Aku nggak dengerin. Yang aku dengerin hanya orang-orang terdekat aku," jelasnya.

Menurut Gigi, orang-orang dekatnya tak akan menjerumuskannya.

Menjaga kehidupan pribadinya memberi kesenangan tersendiri dan tak mempedulikan omongan orang.

Di bagian akhir video, Gigi juga ditanyai soal kebiasaan belanja Raffi.

Dirinya mengaku bahwa sang suami selalu meminta izin dan minta pendapat sebelum membeli barang.

Raffi dianggap jadi suami yang tak bisa diajak belanja karena selalu monoton saat memberi komentar.

Meskipun begitu, Nagita mengaku bahwa Raffi sangat berperan besar dalam kehidupannya.

"Kenapa akhirnya bisa memutuskan untuk menikahi Raffi Ahmad?" tanya seorang di balik layar.

Nagita pun memberikan 3 alasannya hingga akhirnya mantap memilih pria 31 tahun itu sebagai suaminya.


"Satu udah jalannya, yang kedua waktu itu melihat keseriusannya."

Alasan ketiga Nagita adalah bahwa sebelum menikah ia kerap berdoa.

"Yang ketiga emang waktu itu aku selalu berdoa.

Pokoknya misalnya memang, 'Ya Allah deketin kalo misalnya memang jodoh aku, kalo nggak ya jauhin.'

Ternyata sampai nikah, berarti ya udah memang dia jodoh aku.

Berbagai isu perselingkuhan yang kerap menimpa rumah tangga mereka seakan tak menggoyahkan kesetiaan Gigi.

Pasangan selebriti ini justru tampak makin eksis di layar kaca.

Berikut video lengkapnya :

 

Semoga langgeng selalu ya!

Sumber : tribunwow

 

Loading...

Leave a Comment