Seorang Kakak Curiga Dengan Kelakuan Adiknya yang Masih Sekolah, Saat Diperiksa HP-Nya si Kakak Langsung Terperanjat Melihat Ini

Seorang netizen Facebook berinisial FAA membagikan sebuah cerita yang kocak namun sekaligus mengundang keprihatinan netizen.

Loading...

Dalam cerita yang dibagikannya itu berupa postingan yang memperlihatkan sebuah obrolan pesan singkat dari bocah SD kelas 5 yang diakui sebagai adiknya.

FAA awalnya merasa aneh dengan tingkah adiknya yang selalu terlihat senyum-senyum sendiri ketika sedang memegang ponselnya.

Hingga pada akhirnya rasa pensaran FAA pun muncul, dia berniat untuk memeriksa apa yang sebenarnya dilakukan oleh adiknya itu.

Ternyata ada hal yang bikin FAA terkejut setelah mengathui isi ponsel adiknya itu. FAA menemukan sebuah obrolan sang adik dengan seorang gadis.

FAA sempat menggeleng-gelengkan kepalanya ketika melihat obrolan di HP adiknya itu. Dan yang bikin FAA tak habis pikir dengan obrolan adiknya itu karena obrolan chatting adiknya dan teman gadisnya itu menggunakan sebutan ‘Boy – Reva’.

Seperti yang diketahui, Boy dan Reva adalah nama dua tokoh dlam sinetron Anak Jalanan yang dibintangi oleh Natasha Wilona dan Stefan William.

Begini isi obrolannya

Reva : Di rumah kosong kyk biasa Boy

Boy : Yaudah. Lagi wifi an Rev

Reva : I MISS YOU

Dan ternyata obrolan keduanya tak hanya di situ saja, semakin panjang obrolan itu semakin terdengar erotis. Lama kelamaan adiknya yang masih kelas 5 SD itu sudah bisa merasakan rasa rindu dikala rumah lagi sepi.

Berikut transkripnya :
Boy : Maksudnya wad. Sama siapa kamu Rev

Reva : Aku merindukanmu sayang..

Obrolan terlalu dewasa yang dilakukan anak kelas 5 SD itupun mengundang komentar sejumlah netizen.

Natizen pun banyak mengaku prihatin
“Njir senyum sendiri gua.”

“Njir Manggilnya boy reva.”

“Haha semua akan mumet pada waktunya kok bang.”

“Astaga prihatin.”

“Korban sinetron.”

Bagaimana menurut anda? Apakah anda pernah mengalami kejadian serupa?

Loading...

Leave a Comment