Segera Menikah, Mbak You Ungkap Ternyata Kecantikan Syahrini Tidak Seutuhnya Alami!

Kabar pernikahan penyanyi Syahrini dengan Reino Barack belakangan ini kerap menjadi sorotan.

Loading...

Tak tanggung-tanggung, Syahrini dan Reino Barack yang disebut telah melakukan lamaran pada Jumat (14/12/2018) lalu, juga dikabarkan akan segera menikah pada Kamis (21/2/2019) mendatang.

Syahrini dan Reino Barack juga diam-diam sudah mulai menunjukkan kebersamaan mereka ke hadapan publik.

Mulai dari dua emoticon hati berwarna ungu yang ditinggalkan Reino Barack di kolom komentar Instagram Syahrini, hingga beredarnya foto keduanya yang kedapatan sedang menghabiskan waktu bersama di Jepang.

Terkait hubungan Syahrini dan Reino Barack, tak sedikit netizen yang mendukung hubungan sepasang kekasih tersebut.

Dukungan netizen pada Syahrini dan mantan kekasih Luna Maya itu juga ditunjukkan dengan munculnya akun Instagram yang khusus didedikasikan untuk mereka, seperti akun @syahreinocouple dan @teamsyahreino yang kini sudah memiliki lebih dari 13 ribu pengikut.

Namun siapa sangka, di balik penampilan Syahrini yang selalu terlihat mewah dan nyaris tanpa cela tersebut, peramal Mbak You justru mengatakan bahwa kecantikan yang dimiliki Syahrini tidaklah alami.

Hal itu diungkapkan Mbak You saat menjadi bintang tamu Obsesi yang ditayangkan melalui YouTube, 4 Mei 2018.

Saat itu sang presenter, Reza Nangin, bertanya pada Mbak You mengenai penampilan Syahrini yang selalu konsisten dengan kecantikannya.

"Dari yang setiap kali kita lihat di sosial media, penampilannya dia, dia kan luar biasa, maksudnya kecantikannya segala macem, itu apakah real atau bagaimana menurut mbak You?" kata Reza seperti dikutip Grid.ID.

Menjawab pertanyaan tersebut, Mbak You pun mengungkap bahwa kecantikan Syahrini tidak seluruhnya alami.

"Emang ada sisi manisnya, beberapa hal alami ada, cuma ada berapa tambahan yang saya lihat itu bukan alami," jawab Mbak You.

Dikatakannya, sang pelantun Cintaku Kandas'itu memang sengaja menggunakan ketidakalamian yang ada pada dirinya untuk menarik rezeki.

"Suatu penambahan yang bikin orang menarik dan untuk nyari rezeki dan kepercayaan. Saya lihat ada beberapa titik dan emang dia juga punya satu kelebihan dari leluhurnya juga ada, ditambah tadi dia mencari satu hal untuk menarik rezekinya dengan caranya dia," terangnya.

Sayangnya, mbak You terlihat enggan untuk menjelaskan lebih lanjut mengenai ketidakalamian kecantikan Syahrini.

"Itu maksudnya menarik seperti apa?" tanya Reza Nangin lagi.

"Ada beberapa titik yang ada di badannya dia. Titiknya itu tadi titik-titik," tandas Mbak You tanpa menjelaskan lebih lanjut penerawangannya.
(*)

 

Loading...

Leave a Comment