Sedih! Pergoki Ibunya Serumah Dengan Teddy, Rizky Febian Sampai Nekat Lakukan 'Ini' Minta Lina Kembali ke Sule

Satu per satu fakta di balik perceraian Sule dan Lina terkuak. Setelah sidang putusan perceraian yang berlangsung di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat berlangsung hari ini, Kamis (20/9), beberapa fakta yang sebelumnya hanya berupa rumor, terungkap kebenarannya.

Salah satunya adalah masalah perselingkuhan Lina dengan seorang pria bernama Teddy. Selain Sule dan beberapa saksi, ternyata Rizky Febian pun juga memergoki ibunya tinggal serumah dengan Teddy.
Tidak diketahui mulai kapan Lina dan Teddy tinggal seatap.

Namun pengacara Sule, Dose Hudaya dan Bahyuni Zaili menyebut bahwa Lina sudah meninggalkan rumah mewah kliennya di Bekasi sejak Februari 2018 lalu.

1. Lina dan Teddy Tinggal di Kontrakan

Kepada wartawan, kuasa hukum Sule mengaku tidak mengetahui di mana tepatnya Lina dan Teddy tinggal. Namun mereka menyebut bahwa Sule mengetahui alamatnya dan Rizky Febian pun memergoki ibunya sudah seatap dengan pria beristri.
"Ada alamatnya, di rumah kontrakan, di Bandung juga," ungkap Dose.

Menurut Dose, ada empat orang saksi yang turut melihat kejadian itu. Yaitu Supriyadi, Take, Deni, Bu Tetet yang merupakan karyawan Sule dan mereka pun bersaksi di persidangan.

2. Rizky Sujud di Kaki Lina

Ketika mengetahui ibunya bersama pria lain, Rizky Febian menangis. Pemilik tembang Kesempurnaan Cinta ini pun memohon kepada Lina agar kembali kepada ayahnya. Namun ternyata ditolak oleh Lina.
"Iya. Iki malah sampe sujud-sujud ke ibunya. Minta kembali. Lina nggak mau," ujar Dose.

3. Ica Tak Bermaksud Memojokkan Lina

Isu perselingkuhan Lina dengan Teddy baru muncul setelah gugatan cerai dilayangkan oleh ibu empat anak tersebut. Sebelumnya, Sule yang dikabarkan selingkuh, namun sudah dibantah oleh sang presenter.

Di tengah kasus Sule dan Lina, muncullah Ica yang tak lain adalah istri Teddy. Ica-lah yang mengungkap perselingkuhan Lina dan suaminya. Namun kuasa hukum Sule membantah bahwa Ica memancing di air keruh.

"Ica dari dulu juga mau muncul. Karena kan dia tau, kan waktu bareng-bareng ke rumah Teddy kan Ica ikut. Bareng kan, Iki ikut, Sule juga ikut. Semua ikut. Nah semua dibuktikan di sidang," tukas Dose.

Sumber : kapanlagi.com

Loading...

Leave a Comment