Sebut Anaknya Tertekan, Ayah Pengantin 'Crazy Rich Surabayan' Ingin Batalkan Pernikahan!

Pernikahan pasangan Jusup Maruta Cahyadi dan Clarissa Wang berlangsung pada Sabtu (1/12/2018) kemarin.

Loading...

Pernikahan pasangan yang terkenal dengan sebutan "Crazy Rich Surabayan" ini berlangsung mewah di The Mulia Resort, Nusa Dua, Badung, Bali.

Rencana pernikahan Jusup dan Clarissa menjadi viral di media sosial karena digadang-gadang sebagai pernikahan termewah di Indonesia.

Dilansir TribunWow.com dari Tribun Bali, atas viralnya kabar pernikahan pasangan ini, kedua mempelai justru dikabarkan sempat merasa sangat stres jelang resepsi pernikahan yang menghebohkan publik itu.

Bahkan, ayah dari Jusup Maruta Cahyadi, Rendra Tjahyadi, pada sesi jumpa pers di ruang meeting The Mulia, Nusa Dua, Jumat (30/11/2018) sore, menyebutkan jika pihak keluarga sempat berpikiran untuk membatalkan pernikahan karena melihat kondisi kedua mempelai.

Kedua mempelai "Crazy Rich Surabayan" ini merasa tertekan karena ramai kabar terkait pernikahan glamor mereka, mulai dari souvenir berupa koin emas hingga doorprize mobil Jaguar.

"Itu semua tidak benar. Kita berasal dari keluarga sederhana sekali. Ada video-video terkait rencana pernikahan kami yang disebarkan tanpa izin. Akibatnya semuanya itu saya tertekan hingga malu menghadapi mereka (keluarga besar Tjahjadi). Berikanlah kesempatan kepada kami untuk melangsungkan pernikahan ini dengan baik," tutur Rendra Tjahjadi lirih.

Diketahui, video-video yang dimaksud oleh Rendra Tjahjadi ini adalah video yang menggambarkan kedua mempelai seolah pamer kekayaan.

Video tersebut mengundang banyak komentar yang sangat menyudutkan keluarga mempelai.

"Ini adalah tekanan terhadap kita karena kita bukan keluarga yang suka pamer. Tekanan yang menghakimi kita ini cukup berat," imbuhnya.

Rendra Tjahjadi menuturkan, Jusup dan Clarissa merasa syok serta stres dengan hal tersebut.

"Kalau kalian percaya omongan saya mereka saat ini stres berat. Melihat kondisi fisiknya mereka terlihat stres, saya sebagai orangtua sempat berniat untuk membatalkan acara ini," tambahnya.

Suasana pun menjadi hening seketika begitu semua pihak mendengarkan pernyataan resmi dari pihak mempelai pria ini.

"Ada niat terbesit kita untuk membatalkan pernikahan ini. Hanya karena dukungan dari teman-teman dan juga juga dari pihak keluarga akhirnya pernikahan tetap dilangsungkan," ucapnya kemudian.

Rendra Tjahjadi mengungkapkan, saat ini Jusup baru lulus dari universitas dan belum bekerja.

Tak berbeda, Clarissa Wang juga baru lulus dari universitas dan belum bekerja.

“Sehingga masih sangat muda sekali untuk mendapatkan permasalahan seperti ini,” pungkasnya.

Sebelumnya viral kabar yang mengungkapkan jika pernikahan Jusup dan Clarissa akan dilakukan secara mewah.

Dari kabar yang beredar, souvenir pernikahan berupa koin emas Antam seberat 5 dan 10 gram akan diberikan kepada seluruh tamu undangan yang hadir.

Selain itu ada pula doorprize lima unit mobil mewah Jaguar.

Mengutip Surya.co.id, Rendra Tjahjadi pun langsung membantah sejumlah kabar tidak benar soal pernikahan anaknya.

"Jangan percaya hoaks, ini pesta yang sangat sederhana sekali. Semuanya akan tahu saat pesta berakhir," ujarnya kepada Surya di kediamannya perumahan Elite Surabaya Barat, Kamis (29/11/2018).

Rendra mengatakan pesta ini akan menampilkan sisi sosial pada negara.

Pihaknya juga akan memberikan sumbangan bertajuk Bhakti Untuk Indonesia.

Sumbangan dari undangan itu untuk korban gempa Palu Donggala, Sigi, Lombok dan Bali.

"Penyerahannya saat acara di Bali," ungkapnya.

Rendra juga mengatakan tidak ada pemberian doorprize lima mobil Jaguar dan Emas Antam di pesta pernikahan yang akan dihadiri oleh 450 tamu undangan itu.

"Tapi memang benar ada pemberian handphone untuk best dress. Pemberian hadiah handphone itu biasa dan lumrah," jelasnya.

Disinggung soal dana pernikahan mencapai Rp 1 triliun seperti kabar yang beredar di media sosial, Rendra menjelaskan bahwa hal itu tidak benar.

"Pernikahan ini biasa cuma tidak lebih Rp 10 miliar," imbuhnya.

Sumber : tribunwow

 

Loading...

Leave a Comment