Satu Tahun Berlalu, Ruben Onsu Ungkap Pesan Terakhir Yang Sempat Diucapkan Jupe

Selain kepada keluarga, salah satu orang terdekat Julia Perez di akhir hidupnya adalah Ruben Onsu. Kepada sahabatnya, Jupe sempat menitipkan keluarga sebagai pesan terakhir darinya.

Ruben Onsu menjadi salah satu sahabat yang menemani Julia Perez disaat ia terbaring di rumah sakit hingga mengurus pemakaman. Sebagai seorang yang dekat dengan Jupe, banyak kenangan yang tidak bisa dilupakan oleh suami dari Sarwendah itu.

Bahkan Ruben berucap bahwa hingga sampai saat ini dirinya masih merasa wanita 36 tahun ini ada disampingnya. Meskipun raga tidak lagi ada namun buatnya, Jupe tetap selalu ada dihati orang –orang yang mencintainya.

“Sampai sekarang saya cuma ngerasa Jupe itu ada, tapi dia lagi nginep kemana gitu. Sosok dia yang setia kawan, peduli terhadap sesama, itu udah Jupe banget sih,” tutur Ruben lewat tayangan Hotman Paris Show, Rabu (13/6/2018),

Lewat acara tersebut pula lah, Ruben menyampaikan pesan terakhir Julia Perez untuknya saat ia masih berada di rumah sakit. Kepada ayah satu anak ini, pemain film berjudul Gending Srikandi itu mengatakan bahwa ia sudah menyerah dan menitipkan keluarganya. Seringkali Ruben ingin mengungkapkan, cuma di momen Lebaran ini ia beritahukan kepada publik pesan mendalam dari Jupe untuknya.

“Terakhir dia cuma bilang enggak kuat, maafin enggak bisa bertahan lagi. Titip adek adeknya, karena mereka sama Jupe deket banget. Ketika dia harus meninggalkan itu semua, yang jadi pikiran dia ya keluarganya,” tambah Ruben.

Pesan Jupe kepada Ruben dengan menitipkan keluarganya, dibuktikan oleh presenter 34 tahun ini dengan menjadi seorang kakak, pengganti sahabatnya. Rasa terima kasih pun diucapkan oleh sang adik, Nia Anggia kepada Ruben Onsu.

“Ruben, gua enggak tahu mesti bilang apa sama Ruben, karena sudah banyak bantu, enggak cuma ke Jupe tapi ke kita. Semoga elu mau tetap terus menjadi kakak buat kita,” ucap Anggi.

Persahabatan Ruben Onsu dan Julia Perez memang bisa disebut sebagai persahabatan yang sejati. Kepedulian Bensu kepada sahabatnya dibuktikan dengan segala macam upaya demi kebahagiaan Jupe mulai dari rutin mengunjungi ke rumah sakit, menggalang dana, bahkan hingga akhir hayatnya, Ruben rela meninggalkan putrinya yang sedang merayakan ulang tahun karena harus mengurus segala keperluan saat pemakaman Julia Perez pada 10 Juni 2017 lalu.

Tidak kerasa kini sudah satu tahun berlalu, Ruben pun berharap dapat terus menepati janjinya

Sumber : yukepo

Loading...

Leave a Comment