Sahabat Ungkap Perlakuan Taqy Malik ke Istrinya, Sang Mertua, Sunan Kalijaga Langsung Ngamuk Dan Melakukan Ini

Rumah tangga putri Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan dan suaminya, Taqy Malik tampaknya sedang diuji nih! Salmafina Sunan dan Taqy Malikmenikah pada tanggal 16 September 2017 lalu.

Mereka menarik perhatian media karena usia mereka berdua yang masih sama-sama muda. Mereka berdua bahkan membuat banyak fans mereka untuk mengikuti langkah mereka dengan menikah muda.

Namun belum lama sejak pernikahan mereka, baik Salmafina dan Taqy kerap memposting kegalauan mereka di media sosial. Mereka juga saling menyindir di media sosial masing-masing.

Namun, netizen telah berasumsi jika hubungan mereka telah baik-baik saja. Pasalnya, Salmafina sempat mengungkapkan jika kini mereka sudah baik-baik saja yang dibuktikan dengan dirinya yang menyusul sang suami ke Mesir.

Salmafina juga mengungkapkan jika dirinya menghapus foto-foto sang suami di Instagram karena ingin menata feeds, Akan tetapi, postingan terbaru mantan sahabat Awkarin ini kembali bikin netizen geger nih!

Gimana enggak? Dilansir dari akun Instagram @waranddrama.sosmed, Salmafina mengungkap seudah hampir sebulan mereka berdua tidak berbicara.

Dirinya juga mengatakan jika sang suami selalu menghindarinya dan mendorongnya keluar dari hidupnya. Selain itu, dirinya juga menyindir sang suami melalui video yang dibuatnya.

Dalam sebuah video yang diunggahnya, Salmafina terlihat sedang berada di mobil bersama teman-temannya. Wajahnya menatap ke kamera dan mengatakan hal ini! "Kelihatan kan yang mana yang anak kecil, yang mana yang bukan?"

"Aku mah diem aja dulu, ya kan beb?" Ujar ke kepada teman-temannya yang duduk di kursi belakang mobil. Teman-teman Salmafina pun langsung mengiyakan.

Netizen menunjukkan keberpihakan mereka di pihak Taqy Malik karena pria itu terlihat jarang membuka aib keluarganya. Tetapi, salah satu sahabat Salmafina yang bernama Aldiny Ramadanty Sondakh mengungkapkan fakta mengenai Taqy Malik yang mengejutkan.

Aldiny mengatakan jika Taqy Malik lebih banyak diam dan tidak pernah merespon Salmafina. Gadis ini juga mengatakan jika Taqy Malik bukan kepala rumah tangga yang baik.

Lihat postingannya yang dilansir dari akun Instagram pribadinya ini!

'Assalamualaikum

Alma, kamu wanita paling kuat!

Disini aku menyuarakan Alma karena aku tau perjuangan dia disini bagaimana.

Waktu awal datang ke Bandung, tujuan dia cuma satu. Ikut kajian Ustadz Hanan Attaki, tapi ternyata minggu lalu kajian itu tidak ada. Lalu dia memutuskan untuk pergi ke kajian salah satu ustadzah yang temanya tentang pernikahan. Setelah kajian selesai, Alma minta waktu sama ustadzah tersebut untuk menceritakan sesuatu yang belum banyak orang tau termasuk saya pada saat itu. Tanpa mengungkap identitas dia dan suami dia menceritakan sekilas gambaran masalah yang dia hadapi.

"Lalu sayapun paham apa yang terjadi. Tapi waktu saya tanya detail dia diam, memilih untuk menyembunyikan semuanya. Tapi saya bisa tau apa yang terjadi dari curhatan dia sama ustadzah yang sekilas.

Disini, saya melihat sendiri betapa anak ini nangis dalam solatnya, betapa anak ini getol ngejar ilmu agama yang harusnya dia dapat dari seorang suami yang saya rasa dari gelarnya saja harusnya pengetahuanya banyak dan dapat membimbing alma dengan baik.

"Namun sepengelihatan saya @taqy_malik hanya diam, tidak merespon apapun yang alma katakan. Menurut saya sebagai orang yang awam saja itu sangat tidak baik karena posisi mereka bukanlah pacaran lagi! Sebagai kepala rumah tangga mungkin @taqy_malik harusnya bisa bijaksana dan lebih membimbing serta sabar menghadapi apapun masalah RT. Ketika @taqy_malik memutuskan menikahi alma harusnya dia siap bahwa rumah tangga gak ada yang adem adem aja. Jangan apa apa main kelar kelar.

"Kalo ada yang bilang hijrah alma setengah2 wow kalian gatau kan dibalik foto hahahihi sama temen2 nya dia getol banget ngajakin kita kita hijrah, kajian dll. Coba tolong dibuka pikiran nya hehehe...
@taqy_malik tolong unblock aku ya..'

Setelah dipersunting oleh Taqy, Salma memang memperlihatkan perubahan sikap yang semakin baik. Dirinya kini telah menutup auratnya dan menggunakan hijab.

Namun karena dirinya yang masih berusia 18 tahun, Salma masih belum bisa menyelesaikan persoalan rumah tangganya sendiri. Dirinya kerap mengumbar persoalan rumah tangganya ke media sosial.

Bahkan kini dirinya dikabarkan telah berpisah dengan sang suami selama kurang lebih satu bulan. Tak diketahui apa yang menyebabkab Salma dan Taqy berpisah.

Hal etrsebut diketahui berdasarkan unggahan di akun Instagram waranddrama.sosmed.

Curhat salma
Curhat salma ()

Akun tersebut mengunggah screen capture Instagram Salma yang tengah mencurahkan segala keluh kesah masalah rumah tangganya. Rupanya tak hanya berpisah dari Taqy selama satu bulan lamanya.

Salma juga disebut tak pulang ke rumah selama tiga minggu karena persoalan rumah tangganya dengan Taqy. Hal tersebut diungkapkan oleh Sunan Kalijaga.

Dilansir dari akun Instagram Lambe Nyinyir, Selasa (5/12/2017). Geram karena anaknya tak kunjung pulang, melalui akun Instagram, Sunan pun meminta Salma untuk segera kembali kerumah.

Sunan kalijaga
Sunan kalijaga ()

Jika tidak Sunan akan menganggap jika Salma dan Taqy sudah tak butuh bimbingan orang tua lagi. Melihat Sunan Kalijaga yang ngamuk di Instagram karena ulah sang anak dan menantu, komentar pun berdatangan.

Tak sedikit netter yang menyayangkan karena banyaknya orang yang mencampuri urusan rumah tangga Salma dan Taqy.

@lrstnlrt, "Taqy nyari bini ga liat liat dulu sih ah. Masuk kan kekeluarga drama."

@wur3097, "Saya cuma berpikir kenapa Salma gak disuruh ikut suaminya ke Mesir, secara orang tuanya mampu ......... berat baru nikah trus pisah."

@windyauliaaa, "Anaknya drama, masalah rumtang dicurhatin di sosmed. Maklum dah masih abg, temennya awkarin dulu. Suaminya juga masih abg, covernya alim tapi gatau juga yaa dalemnya eym."

@amirasalehh, "Urusan rumah tangga, orang tua bahkan temennya juga ikut campur."



Loading...

Leave a Comment