Sah! Chicco Jericho Resmi Nikahi Putri Marino, Loh Kok Laudya Cynthia Bella Posting Video Begini di IG?

Aktor Chicco Jerikho datang dengan kabar mengejutkan tentang pernikahannya yang digelar secara tiba-tiba dengan kekasihnya, Putri Marino.

Bagaimana tidak, belum lama ini Chicco baru saja mengenalkan Putri sebagai kekasihnya tak lama setelah mantan kekasihnya, Laudya Cynthia Bella dipersunting oleh pengusaha asal Malaysia September 2017 lalu.

Berdasarkan video dalam unggahan instagram @lambe_turah, pemberkatan pernikahan keduanya tersebut dilaksanakan di Bali.

Upacara pernikahan tersebut juga tampak kesan mewah dan terlihat sederhana, seperti pasangan pengantin pada umumnya.

dalam video tersebut Putri yang diantar oleh walinya menuju altar bersama Chicco tampak cantik dengan dres putih panjang tanpa lengan.

Chicco pun tampak gagah dengan stelan jas berwarna cream, keduanya dengan lancar mengucapkan janji suci pernikahan.

Bahkan beberapa teman artis lainnya juga turut hadir dalam upacara sakral tersebut, diantaranya Wulan Guritno, Atiqah Hasiholan dan lainnya.

Namun sepertinya mantan kekasihnya yang disebut sebagai penyebab Chicco sulit berpindah hati yakni Bella tidak hadir dalam kesempatan tersebut.


Bahkn dilihat dari unggahan di instagram Bella pun tidak ada tanda-tanda ataupun ucapan selamat untuk sang mantan, meski diketahui pasca putus keduanya mengaku masih menjalani hubungan baik layaknya kakak adik.

Dilihat dari insta story-nya Bella malah mengunggah aktifitas keluarga kecilnya bersama sang suami Engku Emran dan putrinya, Aleesya.

Bella dan Aleesyah anak sambungnya, tampak tengah menemani Emran yang sedang mengikuti perlombaan bersepeda. Keceriaan pun tergambar dari raut wajah mereka.

Dalam unggahan lain di insta story Bella juga terlihat girang dan sangat menikmati kehidupan yang ia jalani saat ini. Kala itu ia mengenakan kemeja berwarna navy dan hijab berwarna ungu tua.

 

Sumbes : tribunsumsel

 

Loading...

Leave a Comment