Rubah penampilan jadi lebih 'Garang', ini dia penampilan baru Jeremy Tetti

Mantan presenter Jeremy Tety kini sudah mengubah penampilannya dengan tato di kedua lengan dan bergaya lebih sangar bak preman. Padahal sebelumnya lelaki berusia 51 tahun ini selalu tampil rapi karena profesinya sebagai seorang presenter berita.

Loading...

Melihat perubahan penampilannya, ternyata tak sedikit netizen yang memberikan kritikan terhadapnya.

"Duh netijen mulutnya lebih panjang negatifnya daripada positifnya," ungkap Jeremy Teti, Rabu (6/2/2019).

Lelaki kelahiran Nusa Tenggara Timur ini bercerita bagaimana seorang netizen yang mengolok-oloknya. Meski begitu, Jeremy Teti menganggap komentar pedas netizen tersebut adalah bentuk perhatian dan salah satu cara para fans untuk mencari perhatian kepadanya. Jeremy Teti lalu memberi contoh komentar salah satu netizen di media sosialnya.

"Biar lu tato seluruh badan terus dibrewokin seluruh badannya, Ntar dipanggil cin langsung nengok, ahah," ungkap Jeremy Teti mengulang perkataan netizen.

"Mereka tuh terlalu jujur, hahaha, mereka sayang sama aku kali ya, mereka pengen dapet jawaban atau perhatian ya. Yang dm aku ratusan, banyak yang tanya soal jenggot, nawarin produk jenggot, nawarin studio tato," cerita Jeremy Teti.

Di samping itu, Jeremy Tetti mengaku bahwa ia kerap kali didekati oleh beberapa orang melalui pesan personal di instagram. Tak hanya didekati oleh para wanita, bahkan dirinya mengaku juga didekati oleh pria.

"Yang deketin jangan tanya bukan hanya cewek, cowok juga ada. Serius loh, efek netizen itu makin berani loh yang dm, kaya tante-tante, om-om, juga brondong-brondong juga," ungkap Jeremy Teti.

Namun, ia hanya merespon pesan yang memberikan komentar positif dan mengabaikan orang-orang yang mengiriminya pesan negatif.
"Gue respon kalau yang positif, tapi kalau yang negative caci maki sumpah serapah gue block, gue nggak pernah rugiin orang kok, tato pake duit gue sendiri dengan uang halal," ungkap Jeremy Teti.

Loading...

Leave a Comment