Roger Danuarta Dikabarkan Akan Menikahi Putrinya, Ayah Cut Meyriska Mengatakan Hal Tak Terduga : 'Mundur Saja'!

Beberapa waktu yang lalu tiba-tiba beredar kabar bahwa Roger Danuarta telah memutuskan untuk menjadi seorang mualaf. Keputusan Roger itu disebut-sebut karena dirinya akan segera menikahi artis cantik Cut Meyriska. Namun, mengenai hal tersebut, Roger memang tak memberikan bantahannya secara langsung, namun dari seorang sumber mengatakan bahwa pemain sinetron Saur Sepuh itu memutuskan untuk memeluk agama Islam tanpa paksaan.

Namun, meskipun demikian banyak berita yang menyebut bahwa Roger memang memutuskan untuk menjadi seorang mualaf karena dirinya sudah lama menjalin hubungan dengan Cut Meyriska dan berniat untuk mempersuntingnya.

Beberapa saat sebelum kabar dirinya menjadi seorang mualaf, Roger sempat mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya @rogerojey, tepatnya pada 14 Oktober 2018 lalu. Kala itu, Roger mengunggah foto dirinya tengah menggenggam tangan sang ibu. Dalam captionnya, Roger seolah mengisyaratkan bahwa ibundanya sedang sakit.

Dan pada Jum'at, 23 November 2018 lalu, ibunda Roger menghembuskan nafas terakhirnya. Jenazah ibunda Roger yakni Engnawati Atmadja dimakamkan pada 26 November 2018 di TPU Taman Kenangan Lestari, Karawang, Jawa Barat.

Berkaitan dengan kabar yang menyebut bahwa Roger akan menikahi Cut Meyriska, ayah sang artis pun dengan tegas memberikan tanggapannya. Suryadi, selaku ayah Cut Meyriska memberikan bantahan terhadap kabar tersebut. Suryadi mengatakan bahwa dirinya tak setuju jika putrinya menikah dengan Roger.

"Oh nggak, nggak... kita memang gak setuju kok," ujar Suryadi.

Tak mau menelan mentah-mentah kabar yang beredar di media, Suryadi pun sempat menanyakan perihal Roger pada sang anak. Suryadi pun mengatakan bahwa saat itu putrinya mengaku tak memiliki hubungan dengan Roger.

"Dan kita pernah tanya, kamu gimana, apakah ada hubungan sama Roger? Gak ada, gak mungkin katanya," sambungnya.

Suryadi pun kemudian mempertimbangkan latar belakang Roger. Dan akibat banyaknya berita soal putrinya dan Roger, Suryadi pun mengaku dirinya mendapatkan telepon dari teman-temannya yang menyayangkan hal tersebut. Dan dengan tegas Suryadi menjelaskan pada teman-temannya bahwa itu hanyalah sebuah gosip.

"Iya memang gak mungkin, backgroundnya bagaimana Roger, ini gembar gembor ini teman-teman saya terus nelpon, kenapa harus dengan itu (Roger), gak ada, itu gosip," jelas Suryadi.

Lebih lanjut lagi, Suryadi mengatakan bahwa sang anak tak mungkin menjalani hubungan dengan Roger. Pasalnya seperti kabar beberapa waktu yang lalu, Roger sempat mendekam di balik jeruji besi karena kedapatan mengonsumsi narkoba. Terlebih lagi, saat itu Roger diketahui over dosis karena narkoba. Dan masa lalu Roger itulah yang kemudian membuat ayah Cut Meyriska yakin bahwa sang anak tak mungkin menjalin hubungan dengan Roger.

"Orang kata anak saya, dia juga penyakitan orang bekas OD (over dosis) apa namanya OD ya? apalagi pernah dioperasi apa, saraf? Jadi keluarga kami jangankan narkoba, rokok aja anti," lanjut Suryadi.

Dan dengan tegas, Suryadi pun mengatakan bahwa jika ada seorang pria yang ingin menikahi putrinya dan merupakan seorang pecandu atau pernah mengonsumsi narkoba, dirinya menyuruh pria itu untuk mundur. Pasalnya, Suryadi ingin putrinya mendapatkan seorang pasangan yang baik dan bisa menjadi imam untuk Cut Meyriska.

"Kalau ada yang merasa dirinya (pernah pakai) narkoba yang pingin dengan si Cut Meyriska, udah mundur aja, saya mau mencari imam yang baik terhadap anak saya, kalau merasa ada itu (narkoba) udah mundur aja, kapanpun saya gak akan terima," tegas Suryadi.

Loading...

Leave a Comment