Resmi menikah dengan Abid Zia, beginilah penampilan Raya Kitty saat kenakan baju pengantin. Cantiknya bikin pangling!

Ditengah gempita kemeriahan dan kemewahan acara Opening Ceremony Asian Games 2018 yang diadakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, kabar bahagia kembali menghampiri masyarakat Indonesia, khususnya para penggemar sinetron 'Anak Jalanan' dan 'Anak Langit'.

Ya, salah satu pemainnya baru saja melepas masa lajangnya. Meskipun usianya terbilang masih muda tapi wanita cantik ini sudah memantapkan hatinya untuk melaju ke jenjang yang lebih serius dengan kekasihnya.

Ia adalah Raya Nur Fitri Rahmadiana atau yang dikenal dengan nama Raya Kitty. Pemain sinetron yang juga pembalap ini baru saja melepas masa lajangnya setelah resmi dinikahi oleh Abid Zia, yang juga berprofesi sebagai seorang pembalap.

Menikah 19 Agustus 2018

Raya dan Abid resmi menjadi suami istri pada 19 Agustus 2018 kemarin. Meskipun usia mereka cukup muda namun itu tak jadi penghalang untuk Raya dan Abid memulai kehidupan rumah tangganya. Meskipun usia Raya juga bisa dibilang lebih tua dari Abid, namun itu nampaknya tak jadi penghalang untuk pemeran Emon tersebut melabuhkan hatinya pada Abid. Raya dan Abid menikah di Bandung, Jawa Barat.

Dihadiri banyak artis

Mengingat profesinya yang sebagai seorang artis, pernikahan Raya dan Abid ini juga dihadiri oleh sahabat dan teman-temannya dari kalangan dunia hiburan. Dalam acara tersebut, Al Fathir Muchtar, atau yang biasa disapa Fathir yang adalah seorang aktor dan yang bermain satu sinetron dengan Raya juga nampak hadir di acara bahagia itu. Fathir datang bersama sang istri Fera Feriska. Pada sinetron yang sebelumnya, Raya memang diceritakan menjadi anak dari Fathir.

Namun ternyata, kedekatan mereka bukan hanya di sinetron saja, namun di luar itu, Raya dan Fathir bahkan Fera juga nampak sangat akrab. Mereka pun kerap membagikan potretnya ketika bersama.

Fathir membagikan foto kebahagiaan Raya dan Abid

Begitu pula ketika Raya menikah, Fathir pun ikut membagikan foto pernikahannya di akun media sosial miliknya. Bukan hanya foto, Fathir juga menuliskan ungkapan kebahagiaannya karena Raya dan Abid sudah resmi menjadi suami istri.

"Horeee pernikahan orok aing telah selesai.. Aing Bisa lanjut sareeee .. Congratulation my sweetie @rayanurfitrird Wish u had wonderfull life together forever Mr and mrs Abid #doughter #wedding," tulis Fathir.

Dalam foto yang diunggah oleh Fathir itu, nampak Raya dan Abid menunjukan buku nikah yang telah mereka dapatkan. Bukan hanya itu, Raya juga nampak sangat cantik mengenakan baju pengantin khas Sunda lengkap dengan aksesorisnya.

Teman-teman Anak Langit juga datang ke pernikahan Raya dan Abid

Selain Fathir dan Fera yang ikut menyaksikan kebahagiaan Raya dan Abid, teman-teman Raya dari sinetron yang dibintanginya pun ikut hadir di hari bahagianya itu. Bahkan Hana Saraswati, rekan sekaligus sahabat Raya di sinetron Anak Jalanan dan Anak Langit pun membagikan momen bahagia sang sahabat di Instagram Storiesnya.

Demikian pula dengan Cemal Faruk yang berperan sebagai suami Raya di sinetron Anak Langit juga ikut membagikan keceriaan mereka melihat Raya dan Abid menikah. Tak lupa mereka juga memberikan doa terbaiknya untuk Raya dan Abid.

Potret Raya mengenakan baju pengantin

Dan itulah potret Raya saat ia mengenakan baju pengantin. Raya nampak sangat cantik dan anggun. Rona bahagia terpancar dari wajah Raya.

Selamat ya!

Sumber : planet merdeka

 

Loading...

Leave a Comment


Loading...