Resmi bercerai, Lina kembali ajukan hak perwalian untuk keempat anaknya, begini jawaban mengejutkan Sule

Perjuangan Sule untuk memperbaiki rumah tangganya bersama Lina kini sudah kandas, pasalnya pasangan suami istri yang dikaruniai 4 anak ini sudah resmi bercerai karena diduga adanya orang ketiga.

Loading...

Lina santer dikabarkan memiliki hubungan dengan seorang pria lainnya. Hingga rumah tangganya bersama Sule yang dibangun 20 tahun tak bisa lagi diselamatkan.

Hingga akhirnya rumah tangganya dengan Sule tak bisa diselamatkan. Hakim sudah memutuskan perceraian mereka berdua pada 22 September. Hak asuh keempat anak mereka jatuh ke pada Sule.

Hak asuh keempat anaknya jatuh ditangan Sule

Bahkan dikabarkan Lina juga tak mendapatkan hak perwalian dari keempat anaknya. Hal ini diungkapkan Sule.

"Kemarin ada kabar bahwa anak-anak sudah dicabut perwaliannya. Empat-empatnya. Sudah dicabut. Sekarang minta lagi," cerita ayah dari Rizky Febian tersebut pada Grid.id (25/9/2018).

Lina kembali minta perwalian keempat anaknya

Bahkan Lina menelepon Sule untuk meminta perwalian anaknya. Sule dengan tangan terbuka tak menutupi hal yang diinginkan mantan istrinya ini.

"Kemarin juga nelpon minta sama saya. Silakan ya anak kamu juga. Saya nggak membatasi hal itu. Kalau kamu mau komunikasi," tegasnya.

Namun komedian ini menyanyangkan kenapa baru sekarang mencari. Kenapa tak dari dulu, kenapa sempat menghilang.

"Cuma, kenapa nggak dari dulu-dulu. Kenapa kamu hilang?" sesalnya kemudian.

Namun lagi-lagi, sahabat Andre Taulany ini menyalahkan dirinya lagi. Ia sangat merasa bersalah atas apa yang terjadi dan siap disalahkan.

"Saya itu orang penuh dengan kesalahan. Yang saya lihat dalam diri saya itu adalah kesalahan bukan kebenaran. Saya orang salah akan tetapi saya mau membenahi kesalahan saya itu," ujarnya.

"Yang membuat saya kecewa. Saya tidak lagi membuat kesalahan. Itu," tandas ayah empat anak ini.

Loading...

Leave a Comment