Ramai Diisukan Ingin Jambak Nikita Mirzani, Begini Klarifikasi Pihak Aisyahrani

Baru-baru ini artis sensasional Nikita Mirzani kembali mengungkap emosinya.

Loading...

Nikita Mirzani mengungkapkan emosinya lewat akun sosial media Instagramnya, Kamis (14/3/2019).

Dikutip dari TribunJakarta, rasa kesal itu oleh netizen dicurigai untuk Aisyahrani dan rekannya.

Dalam Instagram Story, Nikita bahkan mengancam akan membongkar aib artis yang ia maksud.

Kericuhan bermula dari desainer Danny Satriadi sekaligus suami Natalie Susanto membagi sebuah Instastory.

Desainer sahabat Syahrini dan Aisyahrani ini terlihat asik makan di sebuah restoran.

Aisyahrani saat meeting dengan Danny Satriadi (Instagram)
Mereka makan bersama Aisyahrani dan seorang rekannya yang lain.

Danny kemudian mengatakan awalnya sang istri Natalie Susanto berniat untuk menjambak seseorang yang tak sengaja ditemuinya di lorong sebuah mal.

"Tadi ada yang gemes Mba ketemu dilorong, pengen jambak katanya," kata Aisyahrani dikutip dari TribunJakarta.com (14/2/2019).

"Siapa?" tanya Danny Satriadi sambil tertawa.

"Pengen jambak katanya, itu istri Anda," imbuh Aisyahrani menunjuk ke arah Natalie Susanto.

"Itulah Mak Lampir," ucap Natalie Susanto.

Danny Satriadi kemudian mengucapkan kalimat ciri khas Syahrini.

"Seperti itu," ujar Danny Satriadi.

"Untung enggak pas hamil ya, amit-amit," imbuh Natalie Susanto.

Tak lama setelah cuplikan tersebut ramai menjadi perhatian netizen, Nikita Mirzani mengutarakan pendapatnya.

"Wahh ada yang berani-beraninya mau jambak nyai. Eh mbaknya, sebelum lu jambak nyai yang ada mulut lu duluan yang gua *****, gede juga nyali lu." tulis Nikita Mirzani.

Tulisan Instastory Nikita Mirzani (Instagram)
Ia kemudian menantang seseorang yang ingin menjambaknya untuk membuktikan ucapnnya itu.

"Jakarta sempit Mbaknya, awas lu enggak jambak nyai pas ketemu," tulis Nikita Mirzani.

Bahkan, Nikita juga mengancam membongkar aib seseorang yang diduga adalah Aisyahrani.

"Tuh lihat siapa yang cari gara-gara duluan lagi. Jelas-jelas nyai lagi adem ayem aja, disenggol lagi. Ntar gue bongkar aib lo kan kakak lo kejang-kejang baru tahu rasa," tulis Nikita Mirzani.

Setelah unggahan Nikita Mirzani juga menambah heboh, Danny Satriadi, sang pemilik video pun bercerita mengaku mendapat banyak pesan Kamis pagi ini.

Danny mengutarakan cerita tentang apa yang sebenarnya sedang terjadi di dalam video yang ramai beredar di akun gosip itu.

"Sebenernya kita tu kemaren lagi meeting,membahas outcoming project baru kita bersama Aisyahrani juga, terus istri saya, Natalie itu membahas cerita dia datang ke satu toko, dan dia mengalami kejadian buruk" cerita Danny Satriadi.

Klarifikasi Danny Satriadi terkait isu menyindir Nikita Mirzani (Instagram/@dannysatriadi_official)
Danny Satriadi menceritakan bahwa istrinya bertemu dengan seorang pelayan toko yang tidak menyenangkan sikapnya.

"Trus istri saya tidak dilayani dengan baik di situ, makanya dia pengen aja ngejambak rambutnya, dan kita karena itu berangan-angan bercita-cita, kalau besok punya usaha jangan yah train karyawannya kayak begitu" cerita Danny di Instagramnya.

Alih-alih ditujukan kepada seorang artis, Danny mengatakan bahwa cerita itu adalah hanya kejadian buruk yang dialami istrinya.

Lebih lanjut, rekan Syahrini itu ikut mengklarifikasi soal DM yang datang kepadanya dari netizen dan mengaitkan namanya dengan nama seorang artis.

"Nah pagi-pagi ini, kenapa kok jadi rame yah, DM saya dan istri saya, mengaitkan dengan nama seorang artis,"

"Pakai sosmed dengan bijak dan baik-baik, karena kita itu ingin bawa semuanya ada informatif, semuanya menarik, jangan jadi seperti ini" lanjutnya.

Di akhir Instagram Story-nya, Danny Satriadi memberikan pesan juga kepada orang-orang yang menuduhnya termasuk artis yang tengah ramai dibicarakan dan dicurigai adalah Nikita Mirzani.

"Jadi tolong kalau misalkan ada yang keberatan dengan Story saya kemaren tolong DM saya langsung, DM saya dibuka, jadi tolong bicara dengan saya langsung, terima kasih" tutup Danny.

 

Loading...

Leave a Comment