Pria Ini Ditemukan Ular dengan Benjolan Besar di Tengahnya, Siapa Sangka Saat Dibuka Ternyata Isinya…

Seekor ular ditemukan dalam kondisi tak berdaya oleh seorang petani di dekat kandang ayam.

Loading...

Petani di Missouri, Amerika Serikat tersebut melihat ular tersebut memiliki benjolan yang cukup besar dibagian perutnya.

Awalnya dia mengira jika ular tersebut telah menelan telur ayam mereka. Akan tetapi kelamaan ia curiga, karena jika telur yang dimakannya, pasti cangkangnya sudah pecah ketika ditelan.

Karena penasaran, petani tersebut menangkap ular yang emmang sudah lemas tak berdaya. Ia berniat membawa ular itu ke dokter untuk memberikan perawatan sekaligus mengobati rasa penasarannya.

Ular-ular jenis itu memang sangat banyak berkeliaran dilingkang rumahnya. Mereka sengaja dibiarkan hidup bebas untuk memakan tikus-tikus yang menjadi hama pertanian milik warga sekitar.

Setelah sampai di dokter hewan, ular ini mendapat perawatan serta dilakukan sinax X untuk mengetahui isi perut ular yang membesar itu.

Hasil sinar X tersebut membuat semua orang, termasuk dokternya terkejut. Bagaimana tidak membuat kaget, karena yang ada di dalam perut ular tersebut bukan telur atau hewan lainnya melainkan sebuah gagang pintu.

Gagang pintu berbentuk bulat tersebut memang terkesan seperti telur.

Tim medis segera melakukan penyelamatan dengan jalan membedah perut ular tersebut untuk diambil gagang pintu yang tertelan.

Perut ular tersebut harus dibedah sepanjang enam inchi untuk operasi pengeluaran gagang pintu tersebut.

“Kami tidak menamai pasien liar kami, tapi semua orang menyebutnya si gagang pintu,” kata Kim Rutledge, dari the Wildlife Rescue Centre, di Ballwin, Missouri, dikutip dari dream.co.id.

Selepas menjalani operasi tersebut, sang ular akan menjalani perawatan selama beberapa bulan untuk memulihkan kondisinya.

Petani yang menemukan ular tersebut berencana untuk ‘memperkejakan’ ular pemakan gagang pintu tersebut sebagai penjaga ayam-ayamnya dari gangguan tikus.

Wah ada-ada saja ya!

Sumber : suratkabar.id

 

Loading...

Leave a Comment