Pesan Taksi Online Berujung Tragedi! Cewek Cantik ini Bukan Diantar ke Rumah Tapi Lihat Apa Yang Dilakukan Sang Sopir Padanya!

Nasib tragis menimpa wanita cantik bernama Yun Siska Rochani (29). Ia tewas dibunuh oleh driver transportasi online saat mengorder pada Minggu (18/3/2018) lalu.

Selama ini, transportasi online memang menjadi pilihan banyak orang dikala tidak ada tumpangan.

Terutama bagi yang berkendara pada malam hari. Karena selain harganya yang terjangkau, naik transportasi online juga dinilai aman dan nyaman, karena semua data driver telah tercantum dengan jelas.

Akan tetapi sayangnya, belakangan ini para driver transportasi online malah memberikan citra buruk, dan bahkan tak segan menyerang penumpangnya sendiri.

Salah satu korbannya ialah Yun Siska Rochani.

Dengan teganya, driver taksi online mencekik wanita yang berprofesi sebagai Wedding Organizer (WO) ini hingga tewas hanya karena ia tidak memberikan tasnya. Ya, saat mobil berhenti di rest area Sukaraja, pelaku langsung melancarkan aksinya dengan merampas barang korban.

Pelaku juga meminta uang senilai Rp 20 juta pada korban. Karena tak memiliki uang, korban langsung dibunuh dengan cara dicekik dan jasadnya kemudian dibuang ke semak-semak tepatnya di depan Perumahan CGA, Kabupaten Bogor pada dini hari.

Jasad korban baru ditemukan warga sekitar pukul 07.00 WIB.

Seketika itu polisi mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan. Dari hasil penyelidikan, polisi akhirnya menetapkan dua orang tersangka.

Mereka adalah FH dan FD.

Keduanya ditangkap di kawasan Tajurhalang, Kabupaten Bogor pada Rabu (21/3/2018) kemarin.

Adapun barang bukti yang turut diamankan, diantaranya satu unit mobil Suzuki Ertiga warna putih, satu roll lakban warna hitam, sebilah samurai kecil, satu pasang sepatu high heels warna hitam, satu pasang anting milik korban, dan lain sebagainya.

Maka dari itu kita harus selalu waspada dalam berkendara ya. Baik berkendara pribadi maupun transportasi online.

Loading...

Leave a Comment