Pernikahannya Sempat Membuat Heboh Masyarakat, Begini Kabar Terbaru Lutfiana Ulfa

Ingatkah kamu dengan sosok fenomenal Syekh Puji dan istrinya, Lutfiana Ulfa? Pujiono Cahyo Widianto alias Syekh Puji pernah menjadi perbincangan publik lantaran keputusannya menikahi gadis berusia 12 tahun.

Loading...


Pasangan beda usia ini pun langsung viral serta sosok Lutfiana Ulfa ikut menjadi sorotan. Lalu, bagaimana hubungan rumah tangga pasangan ini sekarang?

Usai pernikahannya dengan Lutfiana Ulfa gadis 12 tahun ramai diperbincangkan, ternyata Syekh Puji sempat mendekam di penjara. Pada November 2010, ia mendekam di penjara karena terbukti melanggar Pasal 81 UU No. 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

Karena itu ia sempat berpisah sementara dengan Lutfiana Ulfa tetapi bukan untuk pembatalan pernikahan. Kemudian pada 2012, Syekh Puji baru mendapatkan izin poligami ketika istri mudanya Lutfiana Ulfa berusia 16 tahun.

Sejak dirinya mendekam dalam penjara, kabar Syekh Puji dan istri mudanya tersebut tak lagi menjadi sorotan. Kabar tentang keduanya lambat laun tenggelam dan tak lagi menjadi perhatian publik.

Rupanya pernikahan yang dulu sempat membuat ramai dan diragukan banyak orang karena jarak usia mereka. Justru masih bertahan dengan penuh keharmonisan dan kasih sayang. Bahkan Syekh Puji dan Ulfa gadis 12 tahun itu sudah memiliki 2 anak dari hasil asmara mereka.

Penampilan Lutfiana Ulfa yang dulu masih terlihat lugu kini sudah berubah drastis hingga membuat orang pangling melihatnya. Istri muda Syekh Puji ini terlihat semakin cantik, dewasa dan modis setelah menjadi ibu.

Tak heran jika banyak orang yang merasa pangling melihat perubahan dari Lutfiana Ulfa yang dulu masih terlihat bocah. Aura keibuannya pun lebih terpancar setelah memiliki 2 anak kandung dari Syekh Puji.

Tak hanya Lutfiana Ulfa yang mengalami banyak perubahan, kehidupan Syekh Puji sekarang pun jauh berbeda. Lelaki yang dulunya hobi pamer, sekarang justru menyibukkan diri dan fokus pada usahanya melalui PT Sinar Lendoh Terang (Silenter).

Diketahui perusahaan ini memproduksi kaligrafi berlapis kuningan yang diekspor dengan pendapatan bersih lebih dari Rp 300 juta per bulan.

Loading...

Leave a Comment