Pernah Gagal Ngartis Hingga Usahanya Bangkrut, Beginilah Kehidupan Briptu Norman Kamaru Kini

Nama Norman Kamaru sempat sukses lewat aksi goyang india yang diunggahnya lewat akun youtube. Sebagai seorang abdi negara, aksi yang dilakukan Norman Kamaru kala itu dinilai sebagai sesuatu yang unik dan menarik.

Loading...

Tak ayal, kalau lewat aksinya tersebut sosok Norman Kamaru langsung tenar di kalangan publik. Bahkan lantaran ketenarannya, polisi berpangkat Bripda Satu tersebut akhirnya merambah ke dunia hiburan.

Bukan hanya sekedar hadir sebagai bintang tamu, usai kemunculannya di layar kaca, Norman Kamaru pun akhirnya memutuskan untuk melepas seragam polisinya dan mulai terjun di dunia hiburan.

Awalnya Norman memang kerap diundang untuk mengisi acara di televisi. Namun perlahan popularitasnya mulai menurun dan dirinya memutuskan untuk berwirausaha. Sayang, usaha yang dilakukan Norman pasca sepi job di dunia hiburan justru mengalami kebangkrutan.

Seperti yang dilansir dari nakita.grid.id, selepas meninggalkan dunia keartisan, mantan polisi Gorontalo ini memilih untuk banting stir ke usaha dagang bubur manado. Lokasi tempat jualannya berada di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, pada 2016. Lagi-lagi bisnis bubur Norman pun diterpa kebangkrutan.

Tak hanya menjadi penjual bubur, Norman pun bahkan sempat mencicipi berprofesi sebagai seorang DJ. Namun tak bertahan lama, Norman kembali menghilang dari dunia hiburan Tanah Air.

via youtube.com
Belakangan ini, pada postingannya Norman mengunggah sebuah screenshoot chat bersama seorang teman. Pada isi chat tersebut dijelaskan jika nama Norman masuk dalam kategori orang tercerdas di dunia versi Kak Seto.

Senang dengan kabar tersebut, Norman langsung membagikannya di instagram. Tak hanya screenshot, Norman juga mengunggah video saat kak Seto menerangkan namanya di sebuah seminar.

via grid.id
Menariknya, usai hengkang dari dunia hiburan, Norman diketahui tengah mendalami ilmu agama. Hal tersebut pasalnya bermula semenjak dirinya menikah dengan seorang wanita keturunan Arab, Titis Jhasmine.

Loading...

Leave a Comment