Percaya atau tidak, ternyata Mbah Mijan sempat beri prediksi artis G dan perceraianva! Benakah itu prediksi untuk Gading-Gisel?

Kabar perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia memang mengejutkan semua orang. Bagai sebuah petir di siang bolong, kabar tersebut seolah menyentak publik di negeri ini sehingga membuat semua orang sedih.

Pasalnya Gading dan Gisel selama ini dikenal sebagai sepasang suami istri yang selalu kompak tampil mesra dan harmonis dalam berbagai kesempatan. Mereka pun bahkan mendapat julukan Family Goals. Kekompakan, keharmonisan dan kebahagiaan yang selalu mereka tunjukkan membuat semua orang yang melihatnya ikut senang dan bahagia.

Gisel ajukan gugatan 19 November 2018

Pihak Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pun membenarkan soal kabar perceraian Gading dan Gisel. Menurut keterangan yang diberikan oleh Kepala Humas PN Jaksel, Achmad Guntur, Gisel mengajukan gugatan cerai pada Senin, 19 November 2018 lalu.

"Ya memang perkara nomor 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEK masuk ke pengadilan Senin 19 November 2018. Mengenai pihaknya siapa penggugatnya siapa tergugat ya pengadilan tidak diberi kewenangan untuk memublikasikan," katanya.

Sementara itu, salah seorang petugas PN Jaksel mengatakan bahwa yang menjadi penggugat adalah Gisel dan tergugatnya Gading.

"Iya benar penggugat Gisella Anastasia, tergugat Gading Marten," kata petugas.

Sebelum akhirnya menikah, ternyata bisa dibilang perjalanan cinta Gading dan Gisel begitu panjang. Gading sempat melamar Gisel di acara televisi secara live. Dan acara itu pun membuat banyak orang bahagia. Pasalnya selama menjalin hubungan pasangan ini memang selalu terlihat harmonis dan mesra. Baik Gisel maupun Gading nampak selalu memberi dukungan satu sama lain. Setelah melamar di acara tersebut, Gading kemudian melamar Gisel secara resmi dengan cara yang romantis dan istimewa.

Gading dan Gisel kemudian menikah pada 14 September 2013 di Pulau Dewata, Bali. Dari pernikahannya itu, pasangan ini dikaruniai seorang putri cantik bernama Gempita Nora Marten yang lahir pada 16 Januari 2015.

Mbah Mijan sempat prediksi ini pada Mei 2018

Dan ternyata sebelum kabar perceraian Gading dan Gisel ini membuat heboh dan menimbulkan kesedihan, Mbah Mijan sempat memberikan prediksinya. Ia pun sempat mengunggah prediksinya itu di akun Instagramnya @mbahmijan.

Dalam postingannya itu, Mbah Mijan mengingatkan agar artis-artis berinisial R-R-G lebih berhati-hati dalam berumah tangga. Mbah Mijan pun berharap bahwa artis-artis itu bisa memperbaiki dirinya, sehingga keluarganya bisa selalu rukun.

Postingan Mbah Mijan

Dan tepat di hari Rabu, 21 November 2018, ketika semua orang dikejutkan dengan kabar perceraian Gading dan Gisel, Mbah Mijan kembali mengunggah postingan itu. Ternyata ada salah satu netizen yang mengcapture postingan Mbah Mijan tersebut dan kemudian mengirimkannya padanya.

Dalam captionnya Mbah Mijan menulis "Wow, dapat kiriman screenshot ini. Unggahan IG ku pada tanggal 9 Mei 2018".

"Saya harap masih bisa diperbaiki kang asa kumaha nya. 4 Artis yang saya bidik, semoga membaca ini dan jangan biarkan prediksi saya benar. Segera lakukan perbaikan, selain si akang masih ada 3 lagi, rukun-rukun yaa buat RRG (3 pasangan berbeda)," tulisan dalam capture postingan Mbah Mijan 9 Mei 2018 lalu.

Gisel meminta maaf

Terkait dengan kabar yang beredar soal perceraian mereka, sebelumnya Gisel dan Gading sempat bungkam. Namun, pada Rabu, 21 November 2018, melalui akun Instagramnya @gisel_la, ia mengucapkan permintaan maafnya sembari mengunggah foto dirinya bersama Gading dan Gempi. Foto itu diambil disaat hari ulang tahunnya. Dan diunggahan tersebut, mata Gading dan Gisel nampak sembab seperti baru saja menangis.

Gisel pun mengucapkan rasa terima kasihnya pada semua orang yang peduli pada dirinya, Gading dan juga Gempi, putri semata wayang mereka. Gisel pun meminta agar didoakan yang terbaik untuk mereka bertiga. Gisel pun menegaskan bahwa ia ingin tetap menjadi partner yang baik dengan Gading untuk merawat dan membesarkan Gempi.

"Dengan kerendahan hati saya memohon maaf untuk semua hati yg patah karena cerita ini..
Saya memohon doanya untuk kami bertiga dengan jalan yg ada di depan kami..
Terimakasih teman dan sahabat untuk semua perhatian dan doa yg dikirimkan..
Terimakasih semua pihak diluar sana yg sudah mensupport kami selama ini..
Mohon kebesaran hatinya untuk tidak menyebarkan berita yg tidak betul adanya karna kami ingin terus menjadi partner yang baik untuk mengasihi dan membesarkan Gempita sampai nanti walaupun jalannya tidak sempurna seperti semestinya..
Terimakasih sekali lagi saya ucapkan..
God bless..," tulis Gisel.

Gading mengatakan ini sangat sulit

Beberapa saat setelah Gisel memposting permintaan maafnya, Gading juga memposting sebuah gambar gelap berwarna hitam. Dalam captionnya, Gading juga mengucapkan rasa terima kasihnya untuk keluarga, sahabat dan semua orang yang mendoakannya. Ia pun mengucapkan permintaan maafnya, Gading juga tahu bahwa ini adalah berita sedih yang membuat banyak orang bersedih dengan kabar tersebut. Gading pun memohon agar tak lagi muncul berita miring dibalik perceraiannya dengan Gisel.

Gading mengaku bahwa ini tidaklah mudah dan tak seharusnya terjadi. Gading pun menegaskan bahwa dirinya dan Gisel akan selalu baik sampai kapanpun untuk Gempi. Gading pun hanya bisa mengatakan bahwa saat ini dirinya dan keluarga kecilnya membutuhkan doa.

"Ijinkan saya mengucapkan terima kasih utk semua keluarga, sahabat dan kalian smua yang sayang dan mendoakan keluarga kami.. terutama yg sayang sama gempi juga... maaf atas berita sedih hari ini, kalau berita baik disebarkan akan membawa aura baik untuk semua.. Tapi kalau berita sedih semua akan merasakan juga.. saya sangat berharap tidak ada berita miring atau asumsi2 yg tdk benar dan saling menjelekan.. it’s not easy and it’s not gonna be... kami akan selalu baik baik utk gempi.. DOAkan kami Tuhan berkati kalian semua..," tulis Gading.

Loading...

Leave a Comment