Pengantinnya Sama-Sama Baru Tamat SD dan SMP, Pernikahan Pasangan di Jeneponto ini Bikin Miris

Pernikahan menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu bagi pasangan yang memang sudah mantap untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

Demi mewujudkan momen pernikahan yang berkesan dan tak terlupakan, beberapa ada yang sampai rela mengeluarkan biaya yang nggak sedikit.

Namun pernikahan itu tidak bisa terwujud begitu saja, ada beberapa syarat yang memang harus dipenuhi oleh kedua mempelai.

Selain syarat berupa surat-surat yang memang dibutuhkan oleh pihak KUA, ada pula syarat lain yang harus dipenuhi oleh kedua mempelai.

Syarat tersebut tak lain adalah umur yang memang harus mencukupi batas minimal usia yang sudah ditentukan oleh pemerintah.

Walau begitu, masih tetap ada beberapa pasangan yang melanggar aturan tersebut sehingga kerap terjadi yang namanya pernikahan dini.

Dan kini kasus tersebut kembali terjadi. Kali ini kejadian tersebut terjadi di Birangloe Tonrokassi Barat, Tamalatea, kabupaten Jeneponto.

Seorang gadis yang baru tamat sekolah dasar (SD) menikah dengan seorang pemuda yang baru tamat SMP.

Pasangan muda ini memilih untuk menikah daripada menjalin hubungan asmara bertahun-tahun tapi akhirnya malah jagain jodoh orang lain.

Sayangnya, belum diketahui identitas dari kedua pasangan dan kapan pernikahan mereka dilangsungkan.

Berita pernikahan dini ini sendiri menjadi viral setelah diunggah oleh akun @omg.indonesia.id dan langsung dibanjiri komentar dari netizen.

denyputra01piliang, “apakah si wanita sudah baligh dan lelaki apakah sudah baligh…hmm miris saya melihat ini.”

rantyinrr, “Ah pengen disorot.. Pengen diundang di acara tv ini mah.. Haha Jadi udh gak heran..”

restisopiawati_, “Ga ngerti lagi sama dunia sekarang. Ya emang pacaran kan ga boleh… Dirimu boleh suka… Tapi jgn berlebih… Kalo pun berlebih… Maka kamu akan menanggung rasa perih saat bertepuk sebelah tangan…”

aisyah.pradana, “Ga ngerti lg gue ama anak skrg.. lulus sd gue lg sibuk koleksi komik naruto n death note smpe gak jajan.. lah ini dh nikah

Loading...

Leave a Comment