Pacar Vanessa Angel Masih Setia Meski Diselingkuhi, Benarkah Ada Motif Lain?

Artis cantik Vanessa Angel tengah mendapat masalah, gara-gara namanya masuk dalam kasus prostitusi online. Meski demikian, kekasihnya, Bibi Ardiansyah, malah tak meninggalkan wanita pujaannya itu. Bahkan dia dihujat habis-habisan oleh Netizen dan berusaha tegar.

Loading...

Sehari setelah kasus prostitusi online Vanessa Angel terungkap, Bibi Ardiansyah langsung mengunggah foto aktivitas video call dengan sang kekasih di media sosial. Saat itu, lelaki yang berdomisili di Bali tersebut mengingatkan Vanessa Angel untuk berserah diri dan sembahyang.

"'Bicaralah yang baik atau diam' cepat pulang dan segeralah sembahyang @vanessaangelofficial #masyaallahtabarakallah," katanya lewat Instagram pribadi @bibliss_.

Menariknya, Bibi Ardiansyah pun masih setia dengan Vanessa Angel, meski dirinya mengetahui kekasihnya itu bercinta dengan pria hidung belang di ranjang. Akibatnya, banyak anggapan negatif yang dilontarkan dari khalayak terkait masalah ini.

Karena biasanya, seorang pria yang mengetahui pasangannya selingkuh, jadi langsung dibenci dan ditinggalkan. Sebaliknya, Bibi Ardiansyah tidak melakukan hal itu kepada wanita yang dibayar Rp80 juta oleh pelanggannya.

Psikolog Sani Budiantini ikut menanggapi perbuatan yang dilakukan kekasih Vanessa Angel. Menurut dia, kesetiaan pria yang dekat dengan Vanessa Angel seolah diuji.

"Pria itu Bisa jadi dia memang sulit meninggalkan pacarnya atau merasa mendapat keuntungan dari hubungan tersebut," ungkap Sani saat dihubungi Okezone, Rabu (9/1/2019).

Bukan sekedar kasus Vanessa Angel, banyak kalangan artis yang terlibat kasus prostitusi online, mereka malah menikah dengan kekasihnya. Salah satunya adalah Cut Tari, yang kepergok selingkuh dengan Ariel "Noah" beberapa tahun lalu.

Soal cinta, menurut Sani, setiap manusia pasti punya rasa. Meskipun sang wanita yang dinikahinya pernah "ternodai", urusan perasaan masing-masing pria berbeda menyikapinya.

"Kalau masih mau dipertahankan sampai dinikahi, berarti ada tujuannya. Perkara hati orang itu tidak ada yang tahu ya," pungkas Sani.

(mrt)

Loading...

Leave a Comment