Nikah Muda Tak Selamanya Happy Ending. Tanpa Sebab Suaminya Malah Berubah Drastis, Dan Akhirnya Ini Yang Terjadi

Sungguh tak terduga dengan kejadian yang menimpa pasangan satu ini.

Sudah menjalin kasih sekitar 3 tahun dan naik pelaminan, dua sejoli ini justru memilih untuk bercerai. Bukan tanpa alasan, hal ini disebabkan karena perilaku suaminya berubah drastis setelah menikah.

Ia jadi mabuk-mabukan dan berperilaku kasar. Dan yang paling parah ia sampai tega mencekik anaknya sendiri yang baru berusia 6 bulan. Miris!

www.instagram.com
Kisah pilu ini diungkapkan sendiri oleh sang istri yang bernama Icha Choirunnisa. Melalui akun Facebook pribadinya ia membongkar aib rumah tangganya yang ia simpan selama ini.

Ia terpaksa melakukan hal ini karena tidak ingin orang lain juga mengalami hal yang sama.

Ia yang sebelumnya sudah pacaran selama 3 tahun tidak menyangka bahwa suaminya akan berubah seperti itu. Menurutnya, dulu suaminya adalah sosok pria yang penyayang. Tak pernah sekalipun ia berlaku kasar. Namun setelah menikah, semua itu berubah.

www.instagram.com

Hal ini bermula sejak dirinya hamil 8 bulan. Saat itu sang suami mulai berperilaku kasar. Seringkali Icha dihadiahi bogem mentah hingga wajahnya lebam. Bahkan ia pernah diinjak, dijambak, dan diseret kepalanya.

Parahnya, saat dirinya sedang bertaruh nyawa melahirkan sang buah hati, suaminya justru sedang dalam kondisi mabuk. Uang sumbangan untuk anaknya juga dibawa pergi untuk hura-hura bersama teman-temannya. Ia seakan tidak peduli dengan kehadiran buah cintanya bersama sang istri.

www.instagram.com
Ia yang masih bersabar dan selalu membela suaminya dihadapan orang lain akhirnya tidak tahan lagi.

Diketahui per tanggal 14 Maret 2018 lalu, ia dan suaminya sudah bercerai. Keputusan ini terpaksa ia ambil karena beberapa hari sebelumnya sang suami tega mencekik anaknya sendiri yang masih berusia 6 bulan tanpa alasan yang jelas.

Icha yang tidak ingin lebih lama menjadi korban memutuskan untuk memenjarakan suaminya.

Dengan statusnya ini, ia juga mengatakan bahwa jika suatu saat ada lelaki yang datang dan ingin menjadi suaminya, dirinya ingin agar orang itu menyayangi anaknya. Ia juga memperingatkan kepada para suami lainnya agar tidak semena-mena kepada istrinya.

Kalau udah kayak gini, memang benar kata orang bahwa menikah bukanlah hal yang main-main.

Butuh persiapan matang termasuk mental yang kuat. Karena menikah nggak melulu bahagia, tapi ada perjuangan dan pengorbanan untuk orang tersayang. Nikah itu bukan cuma tentang kesiapan materi, tapi juga harus diimbangi dengan punya mental yang matang.

Kalau nikah hanya karena dikejar usia atau iri dengan teman lainnya, lebih baik pikir lagi deh.

Semoga kejadian ini jangan sampai menimpa kita juga ya.

 

Loading...

Leave a Comment


Loading...