Niatnya Taruh HP di Freezer Agar Tak Panas, Eh Pria Ini Malah Alami Kejadian Mencengangkan

Seiring berkembangnya teknologi, makin banyak bermunculan vlogger yang melakukan tes ketahanan terhadap sebuah HP.

Biasanya, HP akan dilempar dari ketinggian, dipukul menggunakan palu, ditembak dengan peluru karet, bahkan di blender. Akibat perlakuan ekstrim ini, mau tak mau HP tentu akan mengalami kerusakan.

Namun, sebuah peristiwa tak terduga dialami oleh seorang netizen pengguna Facebook. Berniat mendinginkan HP miliknya yang panas, kisah pria ini malah viral dan menjadi perhatian netizen.

Pemuda yang memiliki akun Ihsan Rizqy ini membagikan pengalamannya saat menaruh HP di freezer. Tak disangka, setelah keluar dari freezer, hal mengejutkan terjadi pada hpnya.

Kisah bermula ketika pemuda ini mencari HP miliknya kesana-kemari selama satu jam. Hingga akhirnya, ia teringat bahwa tadi meletakannya di freezer.

Pria ini mengaku HP miliknya panas setelah digunakan. Untuk itu, ia meletakannya di frezeer agar segera dingin. “1 jam nyariin hp, baru inget kalo ditaro di freezer karna kepanasan pas abis dimainin,” tulisnya di Facebook, dilansir tribunnews.com.

Dalam postingan tersebut, pemuda ini juga mengunggah 5 foto yang menunjukkan HP LG seri Nexus miliknya setelah dikeluarkan dari freezer. Dari foto yang diunggahnya, terlihat HP tersebut telah diselimuti es.

Alhasil, postingannya ini langsung diserbu netizen. Sebanyak 350 komentar memenuhi postingan tersebut. Bahkan, kisahnya ini sudah dibagikan lebih dari 950 kali.

 

Lucunya, ada salah satu netizen yang mengaku pernah mengalami kejadian serupa. “Ans juga pernah, sejam lebih hape di freezer eskrim,” komentar akun Muhammad Farih.

Ternyata, setelah membeku di frezeer, HP milih Ihsan ini tetap bisa menyala dan berfungsi normal. Namun, ia kemudian menjual HP tersebut seharga Rp 1.850.000.

LG Nexus 5 FULLSET
Kondisi :
-mulus
-retak bezel penyakit nexus 5 (user n5 pasti paham)
-semua masih fungsi normal
Kuat di kondisi ekstrim (tested by me)
Current state : 
– AOSP 7.1.2
– Franco kernel 
– twrp (lupa ver berapa, yg paling baru lah)
– Ubl
– Rooted
Price:
1.850.000
NEGOTIABLE (jangan sadis sadis)
Monggo dibeli, kapanlagi dapet collector item, mulus lagi,” tulisnya.

Tak lama kemudian, Ihsan mengabarkan bahwa HP yang telah teruji kualitasnya tersebut sudah laku terjual.

Ada-ada saja ya, kelakuan netizen zaman sekarang!



Loading...

Leave a Comment


Loading...